-->

Saturday, December 17, 2022

Dengan Penuh Semangat Dan Tanpa Lelah DPC Demokrat Prabumulih Dan Orsap Terus Berbagi

PRABUMULIH, BIN.NET || Tidak pernah berhenti untuk melakukan kegiatan sosial dan berdiri hadir di tengah-tengah masyarakat. DPC Partai Demokrat kota Prabumulih kembali gelar baksos Jumat Berbagi untuk warga kurang mampu.

Dalam menebar kebaikan ini, DPC PD Prabumulih mengutus tiga sayap partainya yaitu AMPD, BMI dan Srikandi ditemani juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Marzuki turun langsung kelapangan untuk menyalurkan bantuan berupa beras.

Hari ini wujud kepedulian itu bermuara di kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai kota Prabumulih. Satu persatu rumah warga yang sebelumnya sudah di survey ditelurusuri untuk diberikan bantuan, Jumat (16/12/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH.MSi melalui Sekretaris nya, Wedi Saputra SE, mengatakan, baksos Jumat Berbagi bertujuan untuk meningkatkan kepekaan sosial dalam diri setiap kader, juga merupakan bentuk tanggung jawab dan rasa kepedulian terhadap sesama.

"Selain menjalankan amanah dari ketum AHY agar selalu  bersama masyarakat, bakti sosial yang selama ini kami lakukan adalah bertujuan untuk mempertajam hati nurani setiap kader, dengan begitu kita dapat lebih mudah mengerti apa yang di inginkan oleh masyarakat,"ucap Wedi Saputra mewakili Ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria SH.MSi.

Lebih lanjut ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader yang tak kenal lelah untuk berjibaku dalam menjalankan semua progran baksos Demokrat.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh kader atas kekompakan ini, dari awal hingga detik ini terus konsisten dan fokus menggerakkan roda DPC Partai Demokrat Prabumulih dalam banyak aksi kemanusiaan, semoga kita tetap solid seperti ini kedepannya, "harapnya.

Sementara itu Bacaleg Marzuki dalam kesempatan ini juga mengutarakan bahwasannya penyerahan beras hari ini sesuai dengan apa yang telah di arahkan oleh ketua DPC menyasar ke masyarakat kurang mampu.

"Data yang sebelumnya kami sampaikan telah disurvey terlebih dahulu, Alhamdulillah semuanya tepat sasaran. Terimakasih kepada AMPD, BMI dan Srikandi Demokrat Prabumulih telah mengawal sampai tuntas kegiatan hari ini, "pungkasnya.

° (MC/@nt)°

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top