-->

Saturday, December 24, 2022

Bersepeda, Cara Pos PAM Rest Area KM 13 Pinang Amankan Nataru

KOTA TANGERANG, BIN.Net | Berbagai cara dilakukan aparat kepolisian dalam pengamanan Libur perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 atau Nataru di Kota Tangerang, Banten.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyebut giat pengamanan di setiap pos PAM yang dilakukan jajarannya cukup berbeda dan bervariatif serta dilakukan dalam waktu-waktu berbeda.

Seperti di Pospam Rest Area KM 13 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. sejumlah anggota Polres Metro Tangerang Kota melakukan patroli dengan mengunakan sepeda, Sabtu, (24/12/2022). Berkeliling menyapa pengguna kendaraan yang beristirahat di sekitar rest area Tangerang-Merak dan antisipasi tindak pidana pencurian pecah kaca.

"Polisi bersepeda ini menyusuri setiap sudut rest area km 13 memberikan edukasi dan himbauan bagi pemudik untuk selalu berhati hati, beristirahat cukup agar perjalanan berjalan lancar, aman dan nyaman, bila ada yang kurqng enak badan atau sakit dan membutuhkan pemeriksaan kesehatan dapat mendatangi pospam yang tersedia tenaga kesehatan ," kata Kapolres dalam keterangannya Sabtu, (24/12).

Ditambahkan Zain, Pihaknya telah mendirikan 10 pos pengamanan, baik pos pengamanan (Pospam), pos pelayanan (Posyan) maupun Pos Pantau di beberapa titik rawan.

"Kami berharap peran aktif masyarakat untuk ikut mendukung menciptakan suasana dalam ibadah natal dan perayaan tahun baru 2023 yang aman dan kondusif," tutup Kapolres.

Adhi Wijaya***

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top