-->

Tuesday, November 22, 2022

Unit Lantas Polsek Parung Panjang Kunjungi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Tabrak Lari yang viral Terkam CCTV..

PARUNG PANJANG, BIN.Net | Kapolsek Parung Panjang Kompol Suminto HP, S.I.P., M.H menerangkan viral nya video cctv Laka Lantas tabrak lari itu benar, yang terjadi di jalan raya Moh Toha Parung panjang.

"Pada Hari senin Tanggal 21 November 2022, sekitar Jam 05.20 WIB telah beredar vidio cctv telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak lari yang terjadi pada hari jum'at tanggal 18 november 2022 pukul 04.13 wib di Jl. Raya Moh. Toha kampung Sukamanah rt.01 / 04 Desa Parungpanjang Kecamatan Parung panjang Kabupaten Bogor.

Kompol Suminto mengatakan Kronologi Kejadian Kendaraan DumpTruk tronton identitas kendaraan dan pengemudi belum diketahui) yang datang dari arah tanggerang menuju cigudeg pada pukul 04.13 wib saat melintas di jalan raya moh.Toha tepatnya di depan toko besi kampung sukamanah rt.01/04 desa Parung Panjan kendaraan tersebut menabrak grobag pedagang tukang sayur atas nama Suhadi tanggal Lahir Tanggerang 01 -07- 1956 beralamat kp bojong kamal rt. 02/03 kel bojong kamal kecamatan Legok kab.Tanggerang selatan.

"Ia, sedang berjalan menuju pasar parung panjang dan kemudian kendraan truk tersebut setelah menabrak melarikan diri, akibat kejadian tersebut gerobag mengalami kerusakan dan pedagang mengalami luka luka lecet pada kaki dan gigi copot 2 buah" Terangnya Kompol Suminto.

Lanjut Kompol Suminto menuturkan Adapun untuk Data Pengemudi Belum diketahui dalam lidik.

"Keterangan Viral kecelakaan lalu lintas tabrak lari tersebut telah ditelusuri oleh Unit lantas polsek parung panjang dan telah diketahui benar telah terjadi kecelakaaan lalu lintas tabrak lari untuk penanganan selanjutnya dilimpahkan ke unit gakum polres bogor" Tutupnya Kapolsek Parungpanjang Kompol Suminto HP, SIP., M.H.

Laporan : Rushman

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top