-->

Friday, November 25, 2022

NPCI kabupaten Bekasi Kembali Raih Emas Cabang Olahraga Atletik Lompat Tinggi Putri

BEKASI, BIN.Net | Tiga hari sudah penyelenggaraan PEPARDA VI JAWA BARAT 2022, tim lompat tinggi Nasional Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Kabupaten Bekasi Kembali Berhasi Menambah jumlah perolehan Mendali Emas,Setelah 5 bulan berlatih, hari ini para Atlet Cabang Olahraga Atletik bertanding di stadion wibawa mukti. Jum'at (25/11/22).

Shopie jerussika Atlet Atletik NPCI Kabupaten Bekasi dari Cabang Olahraga Lompat Tinggi kelas +54 125 mengalahkan Kontingen Cimahi, Shopie Jerussika adalah atlet pertama cabang olah raga Lompat Tinggi yang Mendapatkan Medali Emas pertama cabang atletik.

Shopie jerussika mengatakan bahwa hari ini dengan bangga dan senang untuk meraih juara pertama dalam Pertandingan PEPARDA VI JAWA BARAT 2022.

Shorna oktavi selaku Pelatih NPCI kabupaten Bekasi,sohopie mengatakan Target kita adalah emas di lompat Tinggi kelas putri dengan melawan tiga Kabupaten Sama Pangandaran dan di menangkan oleh shopie jerussika dari Kabupaten Bekasi.Dan ini kita latih selama hampir 2 Tahun dimulai dari Nol.

shorma Oktavi juga berharap untuk kelas-kelas berikutnya akan kembali mendulang emas Dan untuk kedepan nya juga adalah Emas juga Pembuka di lompat jauh,tak lupa sang pelatih juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh atlet dan pengurus NPCI dirinya optimis kabupaten Bekasi akan Menjadi Juara Umum. (Ade)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Tag Terpopuler

POSTINGAN BARU

    Back to Top