-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Kegiatan Turnamen Badminton Purasari open cup.

Monday, November 21, 2022 | Monday, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T10:21:31Z
LEUWILIANG-BOGOR, BIN.Net | Kegiatan pembukaan sekaligus pertandingan perdana turnamen Badminton Purasari open cup yang di buka secara langsung oleh kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.I.P, pada hari Minggu 20 november 2022.

Kegiatan tersebut, bertempat di kampung Cadas Gantung RT01/02 tepatnya di SDN Purasari 01 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Solehudin Staf Desa Purasari saat diwawancarai awak media menjelaskan, kegiatan ini di pelopri oleh ibu-ibu Kader PKK dari Desa Purasari. Yang awal mulanya mungkin dari kejenuhan mereka yang tidak ada kegiatan. Namun mereka mengadakan kegiatan tersebut disisi lain ajang silaturahmi, juga mengajak remaja putri Desa Purasari untuk mengbangkan bakatnya.

"Semoga untuk kedepanya kegiatan ini lebih bagus dan meriah dan juga banyak yang berminat dalam olahraga ini" Ucap Solehudin pada wartawan (21/11).

Harapan kami, sambung Solehudin " sebagai pemerintahan Desa Purasari yang di dukung penuh oleh Kepala Desa Purasari, untuk kedepanya jangan hanya laki-laki dalam melaksanakan turnamen. 

"Saya berharap kegiatan ini, bisa menjadi awal mula kemajuan bagi Desa kami. Serta untuk mencari bakat-bakat ajang olahraga badminton khususnya dikalangan perempuan di Desa Purasari. 

Solehudin menyampaikan, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Agus Soleh Lukman S.IP, Ketua PKK Purasari, RT/RW setempat dan juga para warga yang antusias dengan kegiatan acara Badminton yang diadakan oleh ibu-ibu Kader PKK Desa Purasari." Tungkasnya Solehudin.

Sementara itu, Mega Anggraini Ketua PKK Purasari menuturkan, dengan adanya kegiatan ini. Semoga kedepannya tetap solid dan kompak untuk semua kader posyandu/PKK.

"Untuk kalah menang dalam pertandingan sudah biasa yang penting sportipitasnya dan bisa saling menjaga satu sama lain" Tutupnya Ketua PKK Purasari Mega Anggraini.

Laporan ; Adi Wijaya.
copyright Barometer Indonesia News

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update