-->

Sunday, November 27, 2022

Kapolres Metro Tangerang Kota Sambangi Warga RW di Pinang Untuk Guyub Kamtibmas, Beri Pesan Ini..

KOTA TANGERANG, BIN.Net  | Menjalin silaturahmi serta menguatkan kedekatan polri bersama masyarakat dalam menjaga situasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di lingkungan. Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho sambangi warga di RW 01 perumahan Kunciran Mas Permai, Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Zain mengungkapkan situasi terkini terkait Guantibmas di Kota Tangerang. 

"Meski sudah ada kebebasan dalam beraktifitas, namun saat ini virus Covid-19 masih ada, jadi ibu-ibu, bapak-bapak tetap waspada, gunakan masker saat beraktifitas diluar," tuturnya.

Beberapa kasus Curanmor maupun kenakalan remaja yang terjadi beberapa hari terakhir ini berhasil diungkap jajaran Polres Metro Tangerang kota, yang diperlu diantisipasi adalah tawuran, genk motor dan begal, namun tentunya tanpa peran serta masyarakat polisi sulit untuk mengatasi dan mencegahnya.

"Kalo parkir tetap waspada gunakan kunci ganda, cari lokasi yang ada CCTV dan petugas parkirnya, tegur jika ada sekelompok remaja yang mencoba nge-BM istilah naik mobil bak terbuka, begal, tawuran dan segala bentuk kejahatan lain laporkan ke aparat terdekat segera," paparnya.

Kapolres pun menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat apabila ada keluhan atau pengaduan ke Polres Metro Tangerang kota dapat menghubungi Command Center Polres Metro Tangerang Kota di nomer 082211110110 sedangkan Polda Metro Jaya di nomer 110.

Editor : Adi Wijaya

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Tag Terpopuler

POSTINGAN BARU

    Back to Top