Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif. Inilah yang dilakukan Kapolsek Karangbinangun

Sunday 27 November 2022 | 16:49 WIB Last Updated 2022-11-27T09:49:25Z
LAMONGAN, BIN.Net | Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Karangbinangun kabupaten Lamongan, seperti yang dilakukan Kapolsek Suroso S.Sos, untuk berkomunikasi dengan warga, salah satunya dengan minum kopi bersama ketika sedang sambang, pada hari Minggu 27-11-2022

Hal tersebut dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.

Pada kesempatan ini, Iptu Suroso didampingi anggotanya, mengajak para pemuda untuk senantiasa menjaga ketertiban bersama dan menghimbau para pemuda untuk menjauhi obat-obat terlarang, miras dan narkoba.

"Ngopi, cangkrukan nonton bola bersama (nobar) boleh, tapi jangan sampai ada miras dan lain- lain,apalagi ada judi ya.karena nobar itu hiburan, jangan sampai dirusak dengan hal- hal yang kurang baik apalagi merusak" ujarnya Kapolsek Iptu Suroso 

Menurut, beberapa pemuda salah satunya Abdul Syukur mengatakan, hal ini sangat positif, karena para pecinta kopi bisa langsung berkomunikasi dengan aparat keamanan secara langsung" Ucap Abdul Syukur, salah satu pemuda yang ikut ngopi dan cangkruan bareng.

Usai menikmati kopi bersama warga. Kapolsek beserta anggotanya melanjutkan potroli ke tempat lain dan meyakinkan bahwa di wilayah sekitarnya juga dalam keadaan aman dan kondusif.


Laporan :  Han & Cip

Editor : Redaksi.
close