Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam memperingati HUT Brimob yang ke 77, Brimob Kompi 4 Batalyon C Bekerjasama dengan Paguyuban Panahan Purworejo adakan Lomba Panahan.

Sunday 27 November 2022 | 20:57 WIB Last Updated 2022-11-27T13:57:54Z

PURWOREJO, BIN.Net | Dalam memperingati HUT Brimob yang ke 77, Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Tengah yang bermarkas di Kutoarjo bekerja sama dengan paguyuban Panahan Purworejo mengadakan Lomba Panahan, yang di selenggarakan selama dua hari, dari tgl 26 - 27 November 2022 di Lapangan Tembak Sawunggaling Brimob Kutoarjo. 

Kegiatan Lomba tersebut dihadiri banyak peminat peserta dari beberapa kota selain dari purworejo sendiri antara lain, magelang, cilacap, temanggung, klaten dan surakarta terutama dari kalangan pelajar. 
Sedikitnya ada 175 peserta yang berpartisipasi mengikuti lomba Panahan tersebut. 

Adapun untuk sasaran yang di tuju terutama kalangan pelajar dari tingkat SD dan SMP.

AKP Bambang Budi Leksono, S.H,. Komandan Kompi Brimob kompi 4 batalyon c Lelopor Kutoarjo menuturkan, tujuan dari diadakannya Lomba adalah selain untuk mencari pengalaman para peserta lomba salah satunya juga untuk menjaring atau mencari bibit bibit Pemanah yang handal dan akan menjadikan sebagai event rutin.

"Selama kegiatan lomba berjalan dengan aman dan lancar walaupun ada sedikit kendala karena semalaman Kutoarjo di guyur hujan, sehingga lapangan yang dipakai untuk lomba agak sedikit becek, akan tetapi tidak menyurutkan semangat peserta Lomba" Ujarnya AKP Bambang Budi Leksono, S.H.

Sementara itu, Putri peserta Lomba dari SMP Batik Surakarta berharap, bukan hanya di thn ini saja di selenggarakan lomba Panahan akan tetapi kalau bisa menjadi agenda rutin tahunan" tutur Putri Peserta lomba dari SMP Batik Surakarta.

Laporan : Yosi 
close