-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Atlet Putri Angkat Berat Asal Kabupaten Bekasi Berhasil Sumbang Mendali Emas di Ajang Peparda VI Jabar

Thursday 24 November 2022 | 18:44 WIB Last Updated 2022-11-24T11:44:32Z
BEKASI, BIN.Net  | Atlet angkat berat putri asal Kabupaten Bekasi, Humawar berhasil menyumbangkan medali emas dalam perolehan sementara di ajang Pekan Paralympic Daerah (Peparda) VI Jawa Barat.

Humawar yang turun di kelas 79 kg, dan berhasil unggul dari atlet asal Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Cianjur dengan nilai angkatan terbaik 84 selisih 6 point dibawah atlet asal Kabupaten Purwakarta, tapi Humawar unggul dengan nilai total angkatan 246 point.

"Iya pasti nervous yang pertama, wajar namanya pertandingan itu pasti ada yang namanya nervous itu aja sih. berkat dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, saya bisa mempersembahkan 1 medali emas buat Kabupaten Bekasi." ujar Humawar saat ditemui usai penyerahan medali di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (24/11/2022).

Humawar mengaku senang dengan pencapaian yang diraihnya, Medali emas yang diraihnya Ia dedikasikan kepada seluruh masyarakat kabupaten bekasi dan keluarga.

"Pertama medali emas ini saya dedikasikan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, yang kedua untuk keluarga, yang ketiga untuk semua pihak yang sudah mendukung." ungkapnya.

Sementara itu pelatih Cabang Olahraga angkat berat, Rahmat Hidayat mengatakan saat ini tim angkat besi putri Kabupaten Bekasi meraih 5 medali emas, 1 medali perak, dan 4 medali perunggu.

"Meski sempat tadi atlet kita bersaing ketat dengan atlet dari Purwakarta, Alhamdulillah kita bisa menang di total angkatan jadi 1 emas kembali kita rebut." kata Rahmat.

Ia berharap, pencapaian prestasi cabang olahraga angkat berat bisa menjadikan NPCI Kabupaten Bekasi sebagai juara umum di ajang Peparda VI Jawa Barat tahun 2022. (Ade)
×
Berita Terbaru Update