Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan ketaqwaan, MUI dan Pemerintah Desa Purasari melaksanakan Pengajian Bulanan.

Sunday 9 October 2022 | 16:30 WIB Last Updated 2022-10-09T13:29:43Z
BOGOR, BIN.Net | | Pemerintah Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat, menggelar pengajian rutin MUI tingkat Desa yang dilaksanakan satu bulan sekali di Desa Purasari. Pada Hari minggu Tanggal 09 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut, bertujuan dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah yang erat antar sesama muslim serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan bisa menjalin talisilaturahim antar Ulama khususnya dan kaum muslimin pada umumnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Purasri Agus Lukman S.I.P staf Desa Aparatur Desa, Ketua BPD, RT , RW, Kadus, pimpinan pondok pesantren di wilayah Desa Purasri, Ketua MUI KH.Abdul Rohaman, Tokoh Masyarakat beserta para Santri, warga Desa Purasari.

Solehudin Kaur Perencanaan mengatakan " Saya mengapresiasi kegiatan pengajian MUI Tingkat Desa yang di gelar sebulan sekali secara bergiliran. 

"Semoga dengan adanya acara Rutinitas ini, besar manfaat nya dalam Ajang silaturahmi antara ulama dan umro. Serta menambahkan wawasan Khusus nya dalam pendidikan ke agamaan islam dan bertujuan untuk memberikan Motivasi kepada generasi-genersi muda kedepannya" Ucapnya Solehudin.

Sementara itu, kepada Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.I.P. menyampaikan Alhamdulilah salah satu program kegiatan pengajian MUI yang di adakan sebulan sekali sudah berjalan baik di Desa Purasari ini, sebagai ajang silaturahmi dan sinergitas antra alim ulama dan umaro.kiyai/ust santrian dan aparatur Desa beserta tokoh masyarakat yang ada di Desa Purasari ini. 

"Semoga ukhwah islamiayah ini terus terjaga dan semakin maju lagi kedepannya terimakasih" Tutupnya. Agus Soleh Lukman S.I.P. 

Laporan : Adi Wijaya.

close