Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kecintaan Kepada Rasulullah, Pondok Pesantren Tahfidz Asma'Alif Al Hikmah Mengadakan Peringatan Maulid Nabi

Monday 31 October 2022 | 07:47 WIB Last Updated 2022-10-31T00:47:30Z
KAMPAR, BIN.Net | | Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Asma'Alif Al Hikmah Pimpinan Ustadz Muhammad Fahnurizan, S.Sos mengadakan kegiatan peringatan Maulid nabi Muhammad SAW. 29 Oktober 2022

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu malam di lingkungan Pondok Pesantren Tahfidz Asma'Alif Al Hikmah tersebut di hadiri oleh Ustadz H.Ayat Cahyadi S.Si, sebagai pengisi tausiyah pada acara tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Datuk DR.Rizaldi Putera,MBA selaku Ketua LAM Riau Kota Pekanbaru dan juga Humas Yayasan Pendidikan Islam Asma'Alif Al Hikmah beserta rombongan, dr. Fadlan Hamzah, MRIS, Kiyai Ageng Satrio, Jasmanto selaku ketua yayasan, Andri Yanto selaku pengawas, Erick Simanjuntak,SH para ustadz dan ustadzah pengajar serta para wali santri.

Dalam sambutannya Buya Rizan sapaan akrab pimpinan pondok, menyampaikan, terima kasih kepada Ustadz H. Ayat Cahyadi, S.Si yang juga pernah menjabat wakil walikota Pekanbaru 2 periode yang telah menyempatkan waktu untuk memenuhi undangan serta mengisi tausiyah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut. Ucapan terima juga di tujukan kepada Erick Simanjuntak SH beserta rekan media yang telah banyak membantu dalam memajukan pondok pesantren Tahfidz Asma'Alif Al Hikmah baik.

Pada acara tersebut para santri menampilkan kesenian nasyid dan sholawat serta pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz H. Ayat Cahyadi, S.Si

Dalam tausiyahnya, ustad Ayat Cahyadi,S.Si menyampaikan materi tentang kisah kelahiran Rasulullah, nasab serta pentingnya bersholawat kepada Nabi Muhammad Saw guna mendapatkan syafaat beliau di Yaumil akhir dan juga menjadikan Rasulullah sebagai suri teladan dalam menjalankan kehidupan di dunia. Terakhir acara di tutup dengan pembacaan doa oleh Ustadz Fahrizal SH.

Laporan : Rian
close