Notification

×

Iklan

Iklan

SMP N 01 Tirto Persiapan Jelang Lomba LP3

Wednesday 19 October 2022 | 22:58 WIB Last Updated 2022-10-19T15:58:39Z
PEKALONGAN, BIN.NET || LP3 merupakan lomba tingkatan dalam kepramukaan. SMPN 01 Tirto persiapkan diri menjelang Lomba Perkemahan Pramuka Penggalang (LP3) yang akan diikuti oleh seluruh SMP di Kabupaten Pekalongan. Selasa, (19/10/2022).

Kepala Sekolah SMP N 01 Tirto yaitu, Sukamto,S.Pd.M.Pd, diruang kerjanya Rabu (19/10) mengatakan, "bahwa sebelumnya  SMP N 01 Tirto pada saat lomba ditingkat dua/ranting telah memenangkan juara,sehingga ditunjuk untuk mewakili  dari Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Tirto. Dan untuk lomba ini nanti akan diselenggarakan di Gandarum Kecamatan Kajen pada tanggal 28 - 30 Oktober 2022. Adapun untuk persiapannya sendiri kami sudah berusaha maksimal mulai awal bulan Oktober setiap hari Kamis dan Jum'at selama empat Minggu tiap sore. Dengan harapan anak anak kami  di lomba tingkat tiga nanti dapat berbicara di tingkat Kabupaten, sehingga nanti bisa mewakili Kabupaten Pekalongan ke tingkat empat." ujarnya.

Lebih lanjut, Sukamto menyampaikan, "pada LP3 ini untuk yang dilombakan antara lain ada bionering, kegiatan morse, mencari jejak, drama, dan seni budaya. Tujuan daripada lomba LP3 ini adalah harapannya anak anak bisa terampil didalam kegiatan pramuka, dan targetnya SMP N 01 Tirto minimal agar supaya nanti bisa mewakili Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Pekalongan untuk mengikuti LP4 yang akan dilaksanakan di Provinsi." ungkapnya.

Dhodi R
close