-->

Saturday, October 29, 2022

Media Gathering Bukit asam 2022 Bertabur Door prize

LAHAT, BIN.Net | | Bertempat di Cafe Janji Mantan Digelar Media Gathering Bukit Asam 2022 yang dihadiri seluruh insan Pers dari berbagai media cetak, elektronik dan online yang ada di kabupaten Lahat. Jumat (28/10/22).

Turut Hadir Dalam Kegiatan, Vice Presiden CSR PT BA Hartono, Kadin Kominfo Lahat, Rudi Darma,SE, M.Si, staf khusus Bupati Lahat H. Samiri, Manager Humas PT BA Dayat Ningrat,Vice Presiden CSR PTBA Hartono serta rombongan Humas PT BA H. Saman, Nisa dan sejumlah organisasi kewartawanan yang ada di kabupaten Lahat PWI,IWO,PJS,AWDI,JMSI dan SMSI serta tamu undangan Lain nya.

Dalam Sambutan nya Vice Presiden CSR PT BA Hartono mengatakan, acara ini merupakan ajang silaturahmi antara Media Dan Menajemen PTBA yang sebelumnya hanya melalui komunikasi, dengan adanya acara ini, jajaran Karyawan PTBA bisa bertatap langsung beramah tamah dengan teman-teman insan pers yang ada di kabupaten Lahat.

”yang paling penting adalah silaturahmi tetap terjaga dan terbina dengan Para Insan pers yang ada di kabupaten Lahat,” ujar Hartono

Kadin Kominfo Lahat Rudi Darma, SE,M.Si mengharapkan hubungan baik antara insan Pers Lahat dan PT BA dapat terus terjalin. Acara Bukit Asam Media Gathering ini merupakan wujud sinergi yang tetap terjaga.

"Terima kasih kepada PT. Bukit Asam, membuat bangga dapat bertatap muka dengan para Jurnalis, Media harus berdampingan dengan kita karena mereka bisa mengangkat citra dengan informasi yang disajikan para jurnalis,” ucap Rudi

Ketua PJS Lahat Antoni saat Di minta Tanggapan mengenai acara media gathering Bukit Asam 2022 mengatakan " Saya sangat Bersyukur dengan di selenggarakan nya kegiatan media gathering Bukit Asam 2022 dapat menjadi momen menyambung tali silaturahmi antara karyawan PTBA dan insan pers yang ada di kabupaten Lahat Dan saya Berharap Kegiatan seperti ini dapat Berkesinambungan kedepan."Tutur Antoni
 
Acara Bukit Asam Media Gathering ini juga di isi dengan pengumuman pemenang lomba menulis dan pembagian puluhan hadian door prize seperti souvenir, handphone, laptop dan sepeda.

Laporan : Nita

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top