-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Lurah Kapuk: Selamat Terpilihnya Ketua RW 07 di Jln Perternakaan Raya Kelurahan Kapuk.

Sunday 25 September 2022 | 20:33 WIB Last Updated 2022-09-25T13:51:52Z
JAKARTA, BIN.Net | | Pesta demokrasi Pilihan Ketua Rukun Warga (RW) 07 yang diselenggarakan di seketariat RW 07 RT 03 Jln Perternakaan Raya Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat,  dengan Kadidat calon no urut 1 H.Imam Cahyoroso dan No Urut 2 Cituk Winarso. Untuk jumlah Hak pilih ada sekitar 273 warga. 

Turut hadir dalam acara tersebut Plt Lurah Kapuk Boy Raya Purba, Kasie pemerintahan kelurahan Kapuk Moh Khabib khariri S.AP, Kasatpol PP Kelurahan Kapuk Herman S.AP berserta angota Sunarto, Koromil 04/CK Babinsa Pelda M Jaelani Bhabinkamtibmas ,Edy,S (Kapospol Kel.Kapuk), Citra Bhayangkara,Para ketua RW 01-016 , LMK 01-016,para dasawisma RW 07, Angota PPSU

Pada kesempatan ini, Nurdin ketua Panitia mengumumkan untuk Ketua RW 07, periode masa bhakti 2022-2027 Menetapkan H.Imam Cahyoroso dengan jumlah 165 suara. 

Dalam sambutannya Plt Lurah Kapuk Boy Raya Purba mengatakan. Alhamdulillah Pemilihan Ketua RW 007 telah selesai terlaksana dengan kembali terpilihnya H.Imam Cahyoroso sebagai ketua RW 07 Kelurahan Kapuk untuk masa bakti 2022-2027 pergub no 22 tahun 2022

Sya selaku Plt Lurah Kapuk mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali H Imam Cahyoroso ketua RW 07 lagi" Ucap nya Boy Raya Purba.

Kami berharap, lanjut Boy Raya Purba" kedepannya apa yang menjadi tugas pelayanan masyarakat bisa kita terus bergandengan tangan dan gotong royong,tetap berkolaborasi. Jadi kita harapkan semua Stakeholder baik dari aparatur pemerintah, RW, para RT dan dari warga masyarakat bisa terus kita jalin silaturahmi.

"ini adalah bukti berpartisipasi memeriahkan pesta demokrasi yang real membudaya di warga masyarakat sekali lagi boy purba Raya Plt lurah kapuk mengucapkan selamat kepada ketua RW 07 terpilih H.Imam Cahyoroso luar biasa dalam pemilihan berjalan aman, damai lancar tertib" Kata Boy Raya Purba.

Pada kesempatan tersebut Boy Raya Purba Mengucapkan terimakasih untuk jajaran kepanitiaan yang luar biasa begitu praktis efektif efisien ini bisa buat contoh untuk RW yang lain. 

"Selamat kepada seluruh jajaran yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan pesta demokrasi pemilihan ketua RW 07 Kelurahan Kapuk," tutup Plt lurah kapuk Boy Raya Purba 

Laporan : Ida fitriyah
Editor : Redaksi
×
Berita Terbaru Update