-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengajian Akbar di Desa Sukamerindu Dan Dihadiri Ratusan Jama'ah

Thursday 29 September 2022 | 06:17 WIB Last Updated 2022-09-28T23:17:16Z
MUARA ENIM, BIN.NET || Patut kita Apresiasi terkait kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh warga desa Sukamerindu Kecamatan. Lubai Induk Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan - Indonesia.

Kegiatan tersebut adalah pengajian akbar berlangsung di masjid Darul Mutaqin, dusun 1 desa Sukamerindu, dengan dihadiri ratusan jema'ah pengajian se-desa Sukamerindu, Senin (5 September 2022).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua TPPKK desa Sukamerindu juga sekaligus beliau adalah sebagai ibu Ketua Pengajian di desa Sukamerindu.

Juga hadir Kepala Desa Sukamerindu bapak. ENSAMORA, beserta semua perangkatnya, Ketua BPD beserta Anggotanya, tokoh agama, tokoh masyarakat, sesepuh desa, PU2KD, irmas beserta pengurus masjid dan mushola se-desa Sukamerindu.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Sukamerindu, bapak. ENSAMORA,' mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat sehingga kegiatan ini berlangsung lancar.

Ia juga tidak lupa selalu mengajak masyarakat dalam spirit tablik akbar ini  mari kita semuanya untuk membangun semangat baru dengan menyusun langkah-langkah kedepan yang lebih baik lagi.

Ia juga menambahkan melalui kegiatan Pengajian Akbar malam ini semoga semua masyarakat desa Sukamerindu agar tetap selalu guyub hidup rukun, aman dan damai," harapnya.

(Suhartono)
×
Berita Terbaru Update