Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Desa Rangasjajar Cigudeg gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2023.

Friday 23 September 2022 | 18:16 WIB Last Updated 2022-09-23T11:16:46Z
BOGOR, BIN.Net | | Pemerintah Desa Rangasjajar melaksanakan Musrenbang Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di kantor Desa Rangasjajar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor. Pada hari Kamis.

Kegiatan inii dihadiri kepala Desa RUSLI, Camat cigudeg, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol-pp, para Guru wilayah Desa Rangasjajar, RT, RW dan Tokoh masyarakat.

Dalam rapat ini para guru guru yang Desa Rangasjajar menyampaikan, berharap untuk kegiatan musrembang 2023. Kami salah satu dari perwakilan guru-guru memohon kepada camat dan kepaladesa untuk pembanggunan Pasilitas air bersih dan wc,  supaya anak belajar megajar lebih nyaman, pembanggunan jalan yang masih rusak dan pasilitas ibadah.

Saat awak media BIN.Netmewawancarai Sekdes Hapidin menyampaikan" apapun usulan masarakat akan kami tampung mudah-mudahan di 2023 ini mungkin agak logar sewaktu 2021. Kami terhalang degan adanya Covid19 mangkanya pembanggunan agak terhalang tapi kami selaku aparatur desa akan berusaha semaksimal mungkin apapun yang di usulkan oleh masyrakat " Ucap Sekdes rangkasjaja..

Sementara itu, Kades Desa Rangasjajar menyampaikan, inysa allah musrembang 2023 jalan yang belum terlaksana, kami selaku aparatur desa akan berusaha semaksimal mungkin untuk membanggun akses jalan yang tidak layak" Tutupnya 

Laporan : Doni Asmon
close