-->

Monday, September 05, 2022

Final Turnamen OGOS CUP I Disaksikan Ribuan Penonton Dempel City FC Menangi Pertandingan

KAJEN, BIN.Net | | Pertandingan Final Turnamen Sepakbola OGOS CUP I Tahun 2022 di Lapangan Desa Sokosari, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Minggu (4/8) sore berlangsung meriah dan berhasil menarik minat masyarakat untuk datang menyaksikan. Ribuan warga masyarakat Kabupaten Pekalongan yang terdiri atas supporter dari kedua tim yang bertanding maupun warga masyarakat percinta sepakbola tumpah ruah memadati Lapangan Desa tersebut. Pertandingan final mempertemukan Tim Sepakbola Dempel City FC Harjosari Doro dan PSPM FC Lambanggelun Paninggaran.

Pertandingan belangsung dengan skor ketat sejak babak pertama dimana kedua tim mendapatkan skor sama yakni 1-1. Selanjutnya pada babak ke dua, kedua tim kembali menyajikan pertandingan yang seru. Namun begitu, masing-masing tim sama-sama melakukan pertahanan dengan baik sehingga tak satupun gol tambahan tercipta hingga waktu berakhir. Pertandingan diakhiri dengan tendangan penalti yang menghasilkan skor unggul untuk Dempel City FC Harjosari Doro yaitu skor 4-2 atas tim PSPM FC Lambanggelun Paninggaran.

Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi SH membacakan sambutan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan Turnamen Sepakbola Ogos Cup I Tahun 2022 yang berjalan dengan sukses dan lancar.“Pelaksanaan kegiatan turnamen sepak bola seperti ini perlu terus digalakkan, agar dapat menjadi wadah bagi atlet sepak bola di daerah dan sekaligus menghasilkan bibit atlet yang berbakat yang nantinya dapat berkontribusi bagi Prestasi Olahraga Daerah, “ ucap Riswadi.

Lebih lanjut, dia berharap, para peserta yang telah ikut Turnamen Sepak Bola OGOS Cup I Tahun 2022 tetap dapat menjunjung tinggi sportivitas, dan menjadikan ajang ini sebagai upaya menjalin persaudaraan dan silaturahim, sehingga selepas selesai turnamen ini tetap menjaga persaudaraan dan pastinya bersama-sama meningkatkan prestasi cabang olahraga sepak bola di Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu, Sekretaris Panitia OGOS CUP I 2022 Klaven Saevudin menyampaikan nama-nama juara pada turnamen yang digelar pihaknya, “OGOS CUP 2022 Juara 1 berhasil dimenangkan oleh tim dari Dempel City FC Harjosari Doro. Untuk runner upnya dari PSPM FC Lambanggelun Paninggaran, dan untuk juara 3 bersama yaitu tim dari Persib Sidomulyo dan tim dari Duta Arca Karangsari,” terangnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan ada beberapa kategori prestasi lain yang mendapatkan penghargaan seperti top skor yaitu Neo dari Persib Sidomulyo, pemain terbaik yaitu Munir (Dempel City FC) dan supporter terbaik yaitu Tim Agas Gandarum.
Klaven juga mengatakan pada laga final juga dilakukan pengundian hadiah doorprize, “Yang mendapatkan doorprize kulkas 2 pintu ada dari kebonagung, dan yang mendapatkan 1 unit Honda new itu dari karangsari karanganyar,” imbuhnya.

Closing Ceremony dihadiri pihak BIN Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sekda Kabupaten Pekalongan, M Yulian Akbar, S.Sos, M.Si, Kepala Dinporapar, Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan, para tokoh masyarakat dan penggemar sepakbola. 

Laporan : Dhodi R

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Tag Terpopuler

POSTINGAN BARU

    Back to Top