Notification

×

Iklan

Iklan

DPC Demokrat Prabumulih Memenuhi Undagan Rapat Koordinasi BPOKK-CA Se Propinsi Sumatera Selatan

Monday 26 September 2022 | 14:22 WIB Last Updated 2022-09-26T07:22:47Z
PRABUMULIH, BIN.NET || Digelar di kantor DPD Partai Demokrat Sumsel, Bendahara DPC Partai Demokrat Prabumulih Nicko Adha Pratama S,E bersama Saputra selaku Ketua BPOKK-CA PD Prabumulih memenuhi undangan untuk mengikuti Silahturahmi dan Rapat Koordinasi BPOKK-CA se-provinsi Sumatera Selatan.

Giat tersebut dihadiri dan dibuka oleh Ketua DPD Demokrat Sumsel yang diwakili sekretarisnya Muchendi Mahzareki, sekaligus mendengarkan arahan dari Kepala BPOKK-DA DPD PD Sumsel Redhi Setiadi S.H, M.H C,R,A. untuk persiapan menghadapi pesta demokrasi.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Bendahara DPC PD Prabumulih Nicko Adha Pratama S,E menyampaikan rapat Koordinasi yang laksanakan kemarin bertujuan untuk segera membentuk PAC ranting dan anak ranting disetiap DPC.

“Sesuai arahan dari Kepala BPOKK-DA DPD Demokrat Sumsel Redhi Setiadi, meminta setiap DPC kota dan kabupaten untuk segera membentuk PAC ranting sampai ke Anak ranting partai untuk persiapan pemilu, pileg dan pilkada tahun 2024 mendatang,”kata Nicko, (24/09).

Ia juga menjelaskan tujuan dari dibentuknya anak ranting adalah untuk mempermudah langkah melakukan pemantauan disetiap TPS se-Sumsel saat pesta demokrasi nanti.

“Demokrat memiliki susunan organisasi PAC Ranting untuk tingkat kecamatan, Ranting kelurahan dan anak ranting untuk tingkat rt/rw. Anak ranting yang akan menjadi saksi saat pesta demokrasi 2024 nanti, jadi kita tidak perlu mencari saksi lagi karena setiap TPS ada saksi kita yang berasal dari anak ranting partai Demokrat, “beber Bendahara DPC PD Prabumulih.

Nicko juga menambahkan, untuk setiap daerah yang menemukan kendala atau kesulitan saat pemilu nanti, pihak DPD siap turun gunung untuk memberikan bantuan ke DPC kota dan Kabupaten se-Sumsel.

“Kendala atau kesulitan yang ada tiap daerah semisal jarak yang terlalu jauh, pihak DPD siap memberikan bantuan agar pemilu nanti tidak ada hambatan, “pungkasnya. 

(@nt)
close