-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPC DEMOKRAT BANTU WARGA TANJUNG RAMAN BUKA AKSES JALAN...

Monday 19 September 2022 | 20:44 WIB Last Updated 2022-09-19T13:44:27Z
PRABUMULIH, BIN.Net | | Merespon permintaan masyarakat membuka jalan bagi akses warga jalan di samping Masjid LDII ke Jalan Lingkar Kelurahan Tanjung Raman di Kecamatan Prabumulih Timur, karena jaraknya akan relatif singkat.

Demokrat Prabumulih kembali bergerak menurunkan alat berat, guna membuka jalan sejauh 200 meter dan lebar 6 meter. Ada tiga alat berat diturunkan, guna membuka jalan tersebut. Eksavator, Loader, dan Glader.

“Demokrat Prabumulih kembali hadir, guna menjawab keinginan masyarakat. Kali ini, warga Tanjung Raman permintaan membuka jalan sebagai akses langsung tembus ke Jalan Lingkar. Sejauh 200 meter, dan lebar 6 meter,” ujar Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi, Senin, 19 September 2022.

Kegiatan ini, kata Deni victoria S.H MSi, sesuai instruksi Ketum AHY, selalu guna merespon harapan masyarakat dan memperjuangkan keinginan masyarakat.

“Jalan ini kita buka, ke depan jelas memberikan manfaat kepada sebagai akses masyarakat ke Jalan Lingkar di Kelurahan Tanjung Raman Kec.Prabumulih selatan, agar lebih cepat. Kegiatan ini, juga aksi nyata Demokrat Prabumulih mengusung perbaikan dan perubahan selalu hadir dan memberikan solusi bagi masyarakat,” beber suami Leni Kartika SH MSi ini.

Sebut Ketua JPC ini, pembukaan jalan ini direspon baik masyarakat ada menghibahkan jalan dalam mendukung program pembukaan akses jalan bagi masyarakat.

“Kita juga berterima kasih atas adanya masyarakat, memberikan hibah jalan sehingga kita bisa membantu pembukaan jalan ke Jalan Lingkar di Kelurahan Tanjung Raman,” tukas ayah tiga anak ini.

Terpisah, Haryoni, salah satu warga juga penghibah tanah mengatakan, tanah ini sengaja dihibahkan guna membuka akses jalan bagi masyarakat ke Jalan Lingkar.

“Adanya keinginan masyarakat membuka jalan ke Jalan Lingkar, kita sambut baik dan ada bantuan dari Demokrat Prabumulih menyediakan peralatan guna melakukannya,” aku Haryoni.

Ucapnya, dibuka jalan ini jelas akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dan, juga menambah majunya disekitaran lokasi tersebut. 

“Banyak keuntungan, jika akses jalan ini dibuka. Terima kasih Demokrat Prabumulih atas dibuka akses jalan ini, masyarakat jelas akan merasakan manfaatnya,” pungkasnya. (@NT)
×
Berita Terbaru Update