-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SDN GEMBOR 2 Tanamkan Disiplin Dalam Kemajuan Pendidikan

Wednesday 24 August 2022 | 10:53 WIB Last Updated 2022-08-24T03:53:19Z
TANGERANG, BIN.Net | | Pigur Pemimpin yang selalu memberikan Inovasi serta MOTIFASI & terobosan dalam menghiasi wajah Sekolah dan terus berinovasi dengan para dewan guru serta komponen dari elemen masyarakat khususnya orangtua siswa dalam mengembangkan sekolah SDN GEMBOR 2

Dalam menuju sekolah yang indah hijau dan asri ,tentunya berbagai upaya dilakukan dengan pihak kepala sekolah yang selalu menanamkan rasa kedisplinan tentunya di ikuti pula oleh dewan guru maupun masyarakat (orangtua Siswa). Dari intelejensi Kepala Sekolah yang Prestasi itu, dalam melakukan perubahan peningkatan pendidikan baik dari segi akademik maupun non akademik, dan segala bidang semua itu terlihat dari cara mainseat para pendidik dalam melakukan invoasi bagaimana sekolah ini bisa terus berbenah demi kemajuan, serta menjadikan SDN GEMBOR 2 Tangerang. khususnya dalam memajukan pendidikan yang unggul dan berkualitas dan green School, dengan berkreasi baik siswa maupun guru untuk menjadi Sekolah yang unggul dan berprestasi di Jakarta .

Hal itu dilakukan oleh kepala sekolah yang bijak dan disiplin dalam mengembangkan kualitas pendidikan yang berprestasi semua itu tergantung dengan adanya kerja sama yang harmonis, baik kepala sekolah, dewan guru dan masyarakat.

Kepala sekolah yang berpenampilan sederhana dan disiplin menegaskan SDN GEMBOR 2 yang sekarang ini di pimpinnya besar harapan saya kedepannya menjadi sekolah unggulan dalam bidang akademik maupun non akademik. Lebih lanjut, Supomo menambahkan semua ini akan terwujud kalau semua komponen bekerja dengan maksimal jelas kepala sekolah yang selalu transparan dan ramah terhadap insan pers dan selalu mengedepankan azas kedispilinan dan keterbukaan serta tranparansi.

Pimpinan yang arif, tegas juga bijaksana sangat di butuhkan untuk mensukseskan anak didik yang handal, aktif, kreatif dan inofatif dalam pembelajaran pendidikan nantinya, ”saya selalu memotifasi dewan guru untuk bekerjasama dalam mencerdaskan anak bangsa, demi terwujudnya pendidikan yang unggul dan berkualitas sehingga apa yang cita-cita anak didik bisa menjadikan manusia yang berguna bagi nusa bangsa dan agama, sehingga bisa tercapai apa yang dicita-citakan oleh orang tua murid,” tegas Supomo

Pemikiran sebagai pemimpin itu terlihat dari cara penyampaian kepada peserta didik, maupun dewan guru, karena apa yang menjadikan pemikiran kepala sekolah adalah,bagaimana kita sebagai pendidik bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) terhadap anak bangsa yang mempunyai cita cita di kemudian hari agar menjadi pemimpin di masa generasi mendatang. (Artega R)

ihapuradinata
×
Berita Terbaru Update