-->

Saturday, August 06, 2022

Program TMMD Ke.114 Kodim 0608/Cianjur Jadi Ajang Keakraban Masyarakat dan TNI

CIANJUR, BIN.Net | | Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0608/Cianjur melalui program peningkatan dan ketahanan pangan dengan membangun jalan di Desa Cibadak, Kecamatan cibeber, Kabupaten Cianjur masih dalam proses pengerjaan.(06-08-2022)

Dengan bahu membahu masyarakat dan TNI menyelesaikan pengerjaan beragam program TMMD ke.114 Kodim 0608/Cianjur tersebut. Salah satunya melalui pengerjaan pengecoran di jalan - jalan. Sinergitas Personil Satgas TMMD ke-114 Kodim 0608/Cianjur bersama warga antusias mengerjakan program tersebut terlihat pada setiap pengerjaan proyek di beberapa titik pengerjaan.

"Proses pengerjaan TPT saat ini tinggal menyelesaikan di bagian ujung-ujung nya saja, dalam waktu dekat pasti akan rampung dan hasilnya akan di nikmati oleh warga sekitar," Ucap Pasiter Kodim 0608/Cianjur, Kapten Inf Siregar.

Kapten Inf Siregar menambahkan, "dalam program TMMD ke 114, sedikitnya 6 titik pembuatan TPT di Desa Cibadak ini mudah-mudahan dalam waktu dekat terselesaikan dan sekarang tinggal pengerjaan dari fisik lainnya," tambah Pasiter

" Program TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur di Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, melaksanakan sasaran fisik dan non fisik. Untuk fisik, melakukan pengecoran jalan 2.932,5 M, pembuatan gorong-gorong sebanyak 7 unit, pembuatan 6 titik TPT, rehab 5 rutilahu, rehab Masjid, rehab Madrasah, pembuatan MCK dan pembuatan pos ronda. Dan tidak lupa kami mengucapkan beribu terima kasih kepada seluruh warga yang telah turut bekerjasama dalam proses pembangunan ini. Semoga dengan sinergitas yang terjalin ini akan menambah keakraban antara TNI dan masyarakat. Karena visi kita adalah "Maju bersama rakyat, rakyat nya maju rakyat nya sejahtera, "ujar Pasiter kepada Wartawan.

Sumber :Pendim 0608

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top