-->

Saturday, August 06, 2022

Program Saturday English Day, Saat Apel Pagi, Waka Polres Samosir Tampilkan Bintara Polres Samosir Conversations.

SAMOSIR, BIN.Net | | Apel pagi sabtu ini, terlihat berbeda yang mana Program Saturday English Day yang diprogramkan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH tetap harus dilaksanakan.

Saat Apel Dipimpin Waka Polres Samosir Kompol Togar Marhusor Lumban Tobing SH. MH, dan diikuti Para PJU Polres Samosir serta personil Polres Samosir, Apel yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Samosir, Sabtu (06/08/22).

Dalam Apel, Waka Polres Samosir menyampaikan "Kita mengucap syukur kepada Tuhan karena masih diberikan kesehatan,"

"Untuk personil Intel dan Reskrim apel harus berpakaian rapi, kita tunjukkan paradigma yang baru"

"Kita harus ingat hari ini Jadwal kita belajar bahasa Inggris". 

"Kita tau, Samosir ini sudah menjadi Destinasi Wisata prioritas, kedepannya personil Polres Samosir, jikapun tidak terlalu aktif harus bisa pasif. Menyikapi perkembangan situasi saat ini dan kedepan, dalam menunjang kinerja Polri dimasa akan datang" Ujarnya dalam Apel pagi saturday english Day.

Tampak juga, Waka Polres Samosir menunjuk beberapa personil Polres Samosir untuk tampil kedepan, menampilkan percakapan dalam bahasa Inggris.

Terlihat yang tampil kedepan , dari personil bagian sumda, satuan lalu lintas dan sat Reskrim, percapakan personil Polres Samosir tersebut terlihat baik dan memahami satu dengan yang lainnya.

Laporan : Ambro.S

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top