-->

Thursday, August 04, 2022

Polres Samosir Gencar Vaksinasi Masyarakat, Supporter Yang Menyaksikan Pertandingan Sepakbola, Diminta Taati Imendagri PPKM Level 1.

SAMOSIR, BIN.Net | |  Vaksinasi dimonitoring langsung oleh Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar bersama Kasat Lantas AKP Yuswanto dan Kapolsek Simanindo IPTU Nandi Butarbutar.

Pelaksanaan vaksinasi dengan melibatkan dokter vaksinator dari Puskesmas Nainggolan dr R Gultom dan tiga vaksinator Polres Samosir. Dimapolsek Simanindo . Kamis (04/08/22).

Kabag Ops Kompol Lengkap Suherman Siregar SH. mengimbau penonton yang hadir agar mengikuti vaksinasi. “Bagi sadara-saudara kami yang menyaksinkan pertandingan sepakbola, agar mengikuti vaksinasi di Polsek Simanindo. Kita sediakan vaksin dosis 1, 2 dan 3,” kata Lengkap.

Lengkap, juga menganjurkan kepada penonton agar tetap mengenakan masker saat menyaksikan pertandingan dan tidak membuat kekisruhan selama pertandingan berlangsung.

Camat Simanindo, Hans Sidabutar, mengatakan bahwa ada sekitar 12 orang penonton mengikuti vaksinasi di Polsek Simanindo. “Setelah kita berkoordinasi dengan Kapolsek dan Danramil Simanindo, setiap ada pertandingan sepak bola, kita akan mengadakan vaksinasi kepada masyarakat yang belum vaksin,” ujar Hans.

Menurutnya, persentase vaksin di Simanindo, 107 persen untuk vaksin 1, 99.8 persen untuk vaksin 2, dan 70 persen untuk vaksin 3. “Jadi kebutuhan kita sekarang sekitar 826 dosis lagi untuk memenuhi target Vaksinasi Boster se-Kecamatan Simanindo,” jelasnya.

Dirinya berharap, turnamen sepakbola ini dapat berjalan lancar hingga babak final pada 17 Agustus 2022 mendatang. “Harapan kita, semua masyarakat dapat berbahagia dalam memeriahkan HUT RI Ke 77 " Pungkasnya.

Ambro.S

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top