Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Dan Rakercab Partai Gerindra Kabupaten Lahat

Saturday 20 August 2022 | 20:07 WIB Last Updated 2022-08-20T13:07:51Z
LAHAT, BIN.Net  | | Mempersiapkan Pemilu di tahun 2024 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) gelar pelantikan pimpinan anak cabang dan rapat kerja cabang kabupaten lahat yang di ikuti 24 kecamatan, bertempat di aula Hoten Grand Zuri Lahat. Sabtu ( 20/8/2022 ) 

Turut hadir dalam kegiatan Anggota DPR RI Komisi XI dari Partai Gerindra Ir. Sri Melyana, ketua DPD Sumsel Kartika Sandra Desi SH, Asisten 1 Rudi Tamrin, Kepala Kesbangpol, Kafis Kominfo, dan ketua Partai Politik Sesuai undangan.

Di kesempatannya Ketua DPC Partai Gerindra Gaharu SH. MM menyampaikan Prosesi Pelantikan PAC 24 Kecamatan berlangsung tertib, aman dan lancar ” Warna kita memang beda, dibik suara pun kita beda namun mari kita sama membangun Kabupaten Lahat. Ketika kalian dilantik dan mengucapkan sumpah berarti tanggung jawab ada dipundak kita, sebenar lagi kita menghadapi pesta demokrasi. Kalian mampu membersihkan Gerinda. Prabowo adalah calon Presiden kita.

Pada pemilu pertama 1 kursi, kedua 3 kursi dan tahun ketiga 6 kursi. Halimi merupakan kecintaan masyarakat pada Gerinda. Ini merupakan satu keberhasilan kita dalam membesarkan partai. Jangan menjelekan partai lain kita adalah satu Prabowo pilihan kita ” harap Ketua Gerindra Kabupaten Lahat.

Pesan Bupati Lahat Yang di wakili oleh asisten 1 menyampaikan kepada semua partai politik agar selalu solid dan tetap bekerja sama dengan pemerintahan untuk mencapai kemajuan masyarakat kabupaten Lahat " tetap solid untuk masyarakat kabupaten Lahat, dan selamat untuk para kader Gerindra yang telah di lantik dan tetap amanah dalam mengemban jabatannya." Ucap nya

Hal senada dikatakan itu Ir Sri Meliana mengungkap wajah baru dari Anggota PAC Gerindra yang baru saja dilantik, dengan wajah baru bersinergi dan semangat juga baru.( Nita )
close