-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Meriakan HUT RI ke-77 tahun, Lapangan Sport Futsal Beringin Lubai padati Penonton

Friday 19 August 2022 | 17:15 WIB Last Updated 2022-08-19T10:15:22Z
LUBAI, BIN.NET || Pemerintah Desa (Pemdes) Beringin Kecamatan Lubai Induk Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera-Selatan dengan jumlah penduduknya lebih kurang: 3,443 Jiwa, yang berada di jalan lintas Prabumulih - Baturaja dan jalan lintas Pagar Gunung - Ogan Ilir (OI), dimana saat ini Kepala Desa (Kades) Beringin Lubai Induk di pimpin oleh tokoh pemuda yang telah banyak dikenal oleh masyarakat disana, ia bernama BERI PRABU PUTRA atau lebih dikenal dengan panggilan BERI.

Awak media online saat kunjungan ke desa Beringin Kamis. (18/08/2022) Siang Pukul.13.00 Wib, di Sambut langsung oleh pegawai Pemdes Beringin serta di sambut hangat oleh Kades Beringin Beri Prabu Putra.

Kades termuda dan masih sangat enerjik ini berikan sufort penuh kepada warganya dalam memeriahkan HUT RI ke-77tahun dengan mengadakan berbagai perlombaan tangkai olahraga nasional juga olahraga lokal dengan melibatkan anak-anak sekolah, muda-mudi karang taruna, hingga orang dewasa di desanya.

Dan tampak ramai diarea Lapangan Sport Futsal Desa Beringin Lubai di Kunjungi para Penonton untuk menyaksikan pertandingan olah raga futsal yang dimainkan oleh anak-anak muda desa beringin.

Semangat tinggi warga desa beringin di bidang olahraga untuk itulah ia beserta perangkat desa berupaya keras untuk meningkatkan fasilitas olahraga khususnya untuk kebutuhan warganya, ia berharap sufort tingginya di bidang olahraga diharapkan nantinya dapat meningkatkan sumber daya manusia yang sehat dan gemar berolahraga.

Beri menerangkan, sukur Alhamdulilah sekarang anak-anak, muda- mudi dan orang dewasa khususnya warganya sekarang sudah dapat memanfaatkan lapangan futsal tersebut

Sebab banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh kita di dam olah raga futsal tersebut tidak hanya mampu membakar lemak, futsal juga bisa membantu untuk meningkatkan tinggi badan menjadikan tulang aktif bergerak saat bermain futsal itu akan membantu meninggikan tubuh,"tegasnya.

Adapun masyarakat desa beringin, berterimakasih banyak atas perjuangan yang fositif oleh Pemdes Beringin yang telah membangun sarana olahraga di desanya dan manfaatnya sangat terasa sebab anak-anak muda sekarang dengan telah di bangunnya lapangan futsal ini telah memancing minat anak-anak mereka untuk berolah raga sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang negatif, semoga pihak Pemdes Beringin selalu bersemangat untuk meningkatkan lagi pembangunan sarana tangkai olahraga lainya,"terangnya kepada pers online bin.net


Liputan: K@to
×
Berita Terbaru Update