-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Cengkareng: terimakasih kepada para pemain Cetar FC sudah membawa juara ke Dua di Turnamen Forkopimko Cup 2022.

Monday 15 August 2022 | 16:29 WIB Last Updated 2022-08-15T09:29:45Z
JAKARTA, BIN.Net | | Hasil akhir laga bergengsi putaran final turnamen Forum Pimpinan Kota Cup 2022 Cetar FC (Polsek Cengkareng dan Polsek Tambora vs Walikota FC, skor 1-2. Cetar FC spesialis Runner up di Forkopimko Cup.

Pertandingan putaran final Forkopimko Cup 2022 antara Cetar FC vs Walikota FC digelar di Stadion Mini GOR Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari Minggu (14/08/2022) malam.

Cetar FC harus menerima kekalahan dengan Walikota FC pada laga putaran Final Forkopimko Cup 2022 dengan skor 1-2.

Satu gol Cetar FC dicetak oleh Ardi pada menit ke 27 dari hasil umpan kerjasama yang baik pada rekannya Rendi.

Bahkan permainan di babak 1 semakin sengit, meskipun Walikota FC mendapat tekanan serangan bertubi-tubi dari Cetar FC dan dua pemainnya diganjar kartu merah.

Namun dua gol Walikota FC dicetak Alwi Alamsyah pada menit ke 31 dan gol umpan terobosan dari Edo, melalui tendangan kaki Gerry yang mengarah ke gawang pojok kiri TB menit ke 36. 

Dengan hasil ini, Walikota FC sukses menjadi juara turnamen Forkopimko Cup 2022. Pada putaran final Cetar FC kalah dengan skor 1-2.

Sementara Cetar FC harus menjadi spesialis juara dua untuk pertama kalinya di turnamen Forkopimko Cup 2022.

Dalam keterangannya, Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengucapkan terimakasih kepada para pemain Cetar FC yang sudah membawa Cetar FC menjadi juara ke dua di turnamen Forkopimko Cup 2022.

"Semoga pertandingan ini bisa berjalan tiap tahun, dan bisa memperkompak tiga pilar," harap Kapolsek Cengkareng saat dimintai keterangan via WhatsApp usai pertandingan.

Dari pantauan wartawan, tampak hadir juga di turnamen sepakbola Forkopimko Jakarta Barat Kapolsek Tambora Kompol Rosalina Labertina Labobar yang kerap disapa bunda Ocha memberikan semangat kepada tim Cetar FC yang bertanding.

Laporan : Ida 
×
Berita Terbaru Update