-->

Kabag Ops Polres Samosir, Monitoring Vaksinasi dan Bagi Masker di Nainggolan

SAMOSIR, BIN.Net | | Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar, SH, kembali melakukan monitoring vaksinasi. Kali ini, giliran para penonton yang menyaksikan Turnamen sepak bola di Lapangan Bola Kecamatan Nainggolan, pada 05 Agustus 2022.

Monitoring kali ini, Kabag Ops Polres Samosir didampingi oleh Kapolsek Onanrunggu Iptu Marlan Silalahi, Camat Nainggolan Tino Luhut Uli Nainggolan, S.IP, Danramil Pelda E Sembiring, Tim Vaksinasi dari Puskesmas Nainggolan dr. Sutisna Nisa, dr. Sari Situmorang, dr. Pity Manurung.

Pada kesempatannya, Kompol Lengkap Suherman Siregar mengimbau agar para penonton yang hadir dapat mengikuti Vaksinasi.

"Bagi sadara-saudara kami yang menyaksinkan pertandingan bola agar mengikuti vaksinasi di tempat yang telah kami sediakan. Disini kami melayani untuk vaksin 1, 2 dan 3 ,"kata Kompol Lengkap Suherman.

Selain mengikuti Vaksinasi, Kompol Lengkap Suherman juga menganjurkan agar tetap mengenakan masker saat menyaksikan pertandingan, sembari membagikan masker yang telah disiapkan sebelumnya. "Dimasa PPKM level 1 ini, dan sesuai instruksi mendagri, mari kita sama-sama menjaga kesehatan kita dan mengikuti protokol kesehatan," ujar Kompol Suherman Siregar. 

Camat Nainggolan Tino Luhut Uli Nainggolan, S.IP, mengatakan bahwa ada 8 orang yang berhasil di Vaksin."Tadi sasaran kita masih fokus ke panitia karena ketersediaan vaksin di puskesmas juga terbatas," jelas Tino

Menurutnya, dari jumlah target booster yg sudah di vaksin masih sekitar 50% saja.
 "Sehingga Forkopimca memberi arahan supaya semua masyarakat yang hendak ikut menonton dianjurkan sudah harus divaksinasi dan mengikuti protokol kesehatan,"sambungnya

Terkait pelaksanaan pertandingan sepak bola, Kepada Waspada, Tino menjelaskan bahwa pihak Forkopimca menghimbau para pemain bola untuk melaksanakan pertandingan dengan sportif dan taat kepada peraturan yang sudah dibuat oleh panitia.
 "Dan melarang penonton untuk memasuki lapangan jika ada permasalahan. Dan yang berwenang untuk merespon masalah hanya wasit dan kapten setiap tim,"pungkasnya

Laporan : Ambro.S

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top