-->

Jumat Berkah, Jumat Berbagi AMPD-Demokrat Bergerak Tiada Henti

PRABUMULIH, BIN.NET || Jumat Barokah, Jumat Berbagi, motto AMPD Demokrat DPC Prabumulih terus digaungkan oleh anak-anak muda yang bertekad membuat perubahan untuk kemajuan di kota nanas ini.

Partai berlambang Bintang Mercy yang kini semakin jauh mengepakkan sayapnya di seantero penjuru kota Prabumulih. 

Saat ini Partai Demokrat dipimpin salah satu putra terbaik kota Prabumulih, Deny Victoria, SH.,M.Si, setiap hari Jumat bersama sayap partainya AMPD terus bergerak dengan kegiatan sosialnya untuk berbagi.

Seperti hari ini, Jumat 05/08/2022 AMPD-Demokrat membagikan sarapan pagi di depan kantor DPC Demokrat Jalan jendral Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Barat Prabumulih Timur.

Saat dibincangi tim media, Deni Victoria mengatakan ini adalah salah satu program berbagi yang menjadi unggulan Partai Demokrat melalui sayap partainya.

"Ini program rutin sayap partai Demokrat, AMPD. Selain AMPD nanti juga BMI dan Srikandi Demokrat juga akan melakukan kegiatan sosial dengan  konsep mereka masing-masing," ungkap Deni.

Selain itu, Deni juga menambahkan, dirinya akan mensupport semua kegiatan positif yang dilakukan baik oleh organisasi sayap, maupun kader partai.

"Tentu akan kita dukung selama kegiatan itu positif dan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas," tambahnya, didampingi oleh Sekretaris Cabang Wedi Saputra, SE dan Bendahara Umum Nicho Adha, SE.

Deni juga menjelaskan kalau saat ini semakin banyak elemen masyarakat yang sudah menyatakan siap bergerak bersama Demokrat.

"Kemarin kita menerima puluhan adik-adik milenial untuk berdiskusi, sekaligus mereka mendeklarasikan dukungannya terhadap partai Demokrat, ini merupakan semangat baru bagi kami. Insya Allah kita akan terus membuka komunikasi serta menampung aspirasi, masukan dan saran dari semua masyarakat kota ini," tandas Deni Victoria.

Ketua AMPD Kota Prabumulih menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ketua DPC Partai Demokrat atas dukungan bagi AMPD baik berupa moril maupun materiil.

"Alhamdulillah dengan adanya dukungan penuh dari ketua DPC, AMPD akan lebih semangat lagi dalam melaksanakan kegiatan sosial Partai Demokrat melalui AMPD ini. Semangat kita yakni dengan kepemimpinan yang baru ini, kita akan biru-kan kota Prabumulih," ucap Ladi.

Ladi juga menambahkan, menu Jumat ini yakni Bubur Kacang Hijau, ditambah makanan seadanya serta air mineral WinRo.

"Syukur Alhamdulillah, Jumat ini kita bisa  bagikan sebanyak 400an paket sarapan pagi. Semoga dapat membantu kawan-kawan yang belum sempat sarapan saat keluar pagi ini," ucap Ladi.

Kegiatan positif yang dilakukan oleh semua komponen partai Demokrat ini hendaknya dapat menjadi inspirasi bagi yang lainnya. Selain itu juga dapat menumbuhkan semangat kebersamaan  serta ikatan silaturahmi yang kuat antar sesama penduduk kota tercinta ini. (@nt)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top