-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Jembatan Cisedang Desa Marga Luyu Kec. Sajira Lebak Rusak Parah

Wednesday, August 03, 2022 | Wednesday, August 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T11:28:25Z
LEBAK, BIN.Net | | Jembatan ci sedang Desa Marga Luyu Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak Rangkas bitung itu perlu perhatian pemerintah pemkab lebak. 1 Agutus 2922

Pasalnya, jembatan yang dilalui masyarakat beberapa Desa tersebut sudah bertahun tahun lamanya tanpa tersentuh oleh pemerintahan seperti pihah PUPR Kecamatan maupun dari dinas kabupaten.

Pada Dasarnya akses jembatan dan jalan tersebut sangat Fital untuk hilir mudik masyarakat beberapa desa yang ada di Kecamatan sajira kabupaten lebak Banten.

Sementara itu pihak masyarakat setempat mengatakan pada wartawan Barometer Indonesia News. Jembatan yang rusak ini sudah beberapa tahun pak. rusak parah tapi tidak pernah ada perbaikan dari pemerintah baik dari PUPR Kecamatan maupun dari Kabupaten.

"kami warga masyarakat yang memang selalu menggunakan jalan dan jembatan tersebut sangat mengharapkan adanya perhatian pemerintah untuk segera di bangun dan diperbaiki" Ucapnya Masyarakat pada wartawan.

Lebih lanjut Dia" Karena bukan tidak mungkin itu bisa membahayakan manusia yang menggunakan Jembatan tersebut.

"coba saja tinjau itu jembatan sudah patah ujungnya bisa di lalui juga itu pake kayu masyarakat bergotong royong ditopang pake kayu kayu" Jelas salah seorang yang tidak mau namanya di sebut

Intinya, sambung Masyarakat" cobalah pemerintah Pusat dan daerah peduli terhadap kesejahtraan dan keselamatan masyarakat mengingat kami juga warga indonesia kali.

"cepat di perbaiki dan dibangun jalan dan jembatan cisedang sebelum jatuh korban dengan adanya jembatan yang sudah hancur itu"  Harapnya. Masyarakat.

Laporan : Yayat Irama

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update