-->

DPD KNPI Bersama Pemda Muara Enim Siap Meriahkan Hut RI Ke 77 Tahun

MUARA ENIM, BIN.Net | | DPD KNPI Kabupaten Muara Enim bekerja sama dengan Pemda siap sukseskan Hut RI Ke 77 Tahun Di Kabupaten Muara Enim.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Muara Enim Deni Eka Candra mengatakan, setelah dua Tahun kegiatan kepemudaan sempat pakum lantaran pandemi dan tahun ini, ia bersama pemerintah Muara Enim timbulkan lagi semangat muda melalui kegiatan lomba senam kreasi dan gerak jalan indah."Mari masyarakat Muara Enim untuk ikut dan memeriahkan Hut RI ke 77 Tahun dengan kegiatan lomba gerak jalan indah dan senam kreasi," ujarnya. Jum'at (5/8/2022).

Lebih lanjut dikatakan Deni, dirinya berharap dengan adanya lomba ini dapat membuat semangat para pemuda pemudi yang ada dikabupaten Muara Enim terus meningkatkan kreatifitasnya melalui kegiatan yang positif."Kita KNPI Muara Enim bersama Pemerintah Muara Enim Siap meriahkan Hut RI Ke 77," lanjutnya.

Ditambahkan juga oleh Reja selaku wakil sekertaris di DPD KNPI Muara Enim, dirinya mengapresiasi kegiatan ini supaya kegiatan ini bisa berkelanjutan, teruntuk pemuda dan pemudi yang ada diKabupaten, ayo kembangkan karier dalam bidang olahraga seni dan budaya, tinggalkan kriminalitas, jauhkan narkoba dan berfikir yang positif untuk Nusa dan Bangsa.
"Tinggalkan kegiatan yang berdampak negatif, saat nya yang muda berkreasi," pintanya.

Sementara itu, Derajat Kurniawan selaku ketua Bidang perdesaan DPD KNPI Muara Enim, dengan adanya kegiatan ini dan serta keikut sertaan KNPI berkerjasama dengan Pemda Muaraenim, kedepan pemuda Muaraenim semakin eksis dikanca propinsi dan nasional." Semoga perusahan yg ada di kabupaten muaraenim mendukung KNPI dalam semua kegiatan pemuda, dikarnakan KNPI wadah OKP OKP pemuda," harapnya. (At/Dd)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top