-->

KASAD Apresiasi Inovasi Otomotif Kodam III/Siliwangi

BANDUNG, BIN.Net | | Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., meninjau pameran Inovasi Otomotif Kodam lll/Slw. Kegiatan pameran tersebut digelar di Kiara Arta Park Kiaracondong Kota Bandung, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto saat dikonfirmasi via telepon pada Sabtu (23/7/2022) pagi.

“Benar, Kasad Jenderal TNI DR. Dudung Abduracman, S.E.,M.M., pada hari Jum’at (22/7/2022) kemarin melakukan peninjauan pameran Inovasi Otomotif Kodam III/Slw yang digelar di Kiara Arta Park Kiaracondong Kota Bandung,” ujarnya.

Lanjutnya dikatakan, pameran Inovasi Otomotif Kodam III/Slw selain dikunjungi oleh Kasad juga mendapat perhatian khusus dari sesepuh masyarakat Bandung dan Kodam III/Slw Letjen TNI (purn) Solihin GP ikut serta mengunjungi pameran tersebut.

Kedatangan Kasad beserta Letjen TNI (purn) Solihin GP disambut Pangdam lll/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, para Asisten dan Kabalakdam III/Slw, Dandim 0618/Kota Bandung serta Danlanud Husein Sastranegara, dilanjutkan ramah tamah. 

Seusai beramah tamah, Kasad bersama Letjen TNI (purn) Solihin GP didampingi Pangdam, menyempatkan diri meninjau beberapa stand pameran diantaranya meninjau pameran kendaraan roda dua dan roda empat, yang salah satunya mobil antik “AA 87, MANG IHIN”, merupakan koleksi Letjen TNI (purn) Solihin GP yang menurutnya pernah digunakan oleh Bung Karno saat itu.

Dalam kesempatan itu, di sela - sela peninjauan, Kasad dan Letjen TNI (purn) Solihin GP memberikan apresiasinya atas Inovasi Otomotif Kodam III/Slw.

Pameran Inovasi Otomotif, sambung Kapendam, diikuti pula oleh komunitas roda dua seperti Harley Davidson (HDCI) Bandung, Biker Brotherhood 1 % Motor Club, Royal Enfield dan Trabas juga komunitas kendaraan roda empat VW, BMW, Mercy, Jeep, serta Hartop. Selain itu juga diikuti komunitas sepeda antik atau kuno.

"Kehadiran Kasad di Pameran Inovasi Otomotif Kodam III/Slw di sela-sela padatnya kegiatan, merupakan bentuk perhatian kepada Kodam III/Slw dan warga masyarakatnya yang telah berkreasi melakukan berbagai Inovasi yang diantaranya Inovasi Otomotif yang saat ini sedang dipamerkan, sekaligus sebagai motivasi dalam melakukan inovasi-inovasi bidang lainnya," tutupnya. (Pendam III/Siliwangi).

Editor : Adi Wijaya

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top