Notification

×

Iklan

Iklan

SMA-SMK Mulia Buana Menggelar Wisuda 2022

Monday 27 June 2022 | 13:54 WIB Last Updated 2022-06-27T06:54:06Z
BOGOR, BIN.Net | |  Yayasan Pendidikan Mulia Buana SMA dan SMK mengadakan acara Wisuda 2022. di Gedung Sekolah, Desa Kebasiran Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor Pada Hari Senin 27/6/2022.

Acara Wisuda Ini Dihadiri Kepala sekolah SMK Khodijah S.Pd.l, Kepala Sekolah SMA Marnis S.Pd., Aden Prawiro SE.MM serta Orangtua Wali Murid , Kepala Sekolah, Ketua Yayasan, Guru guru SMK dan SMA, Tokoh Masarakat, Sekcam, Kepala Desa Kebasiran, Banser, dan Vokalis Band Seventeen Ifan.

Semntara itu dari perwakilan kepala sekolah dibidang kesiswaan Aden Prawiro SE.MM menyampaikan" semua anak murid saya semoga lepas dari sekolah ini mendapatkan pekerjaan yang baik dan melanjutkan, keperguruan tinggi dan di terimah di tengah masarakat" tutur Aden Prawiro SE.MM.

Masih di tempat yang sama Kepala sekolah SMK Khodijah S.Pd.l, mengatakan" disekolah yayasan mulia buana memberi keringanan kepada wali murid yang tidak mampuh untuk megurus surat ke tidak mampuan bisa sekolah di sini, yayasan ini mambantu masyarakat biar bisa bersekolah kususnya masarakat parungpanjang.

"Semoga siswa/siswi yang lulus tahun ini, bisa mendapatkan pekerjaan yang layak, dan juga bisa melanjutkan keperguruan tinggi" Ujar Kepsek Khodijah S.Pd.l.

Doni Asmon.
close