Notification

×

Iklan

Iklan

Simpatisan PKS, Sambut Rombongan Ketua DPP.PKS Yang Akan Singgah Di Ponpes Benda.

Thursday 23 June 2022 | 02:11 WIB Last Updated 2022-06-22T19:11:15Z
SLAWI, BIN.Net | | Para simpatisan PKS yang berpakaian kaos orange kombinasii putih tampak berjejer mewarnai JalanA.Yani depan taman rakyat Slawi ( Trasa ) pada hari Rabu, ( 22/6). Jumlah simpatisan diperkirakan sebanyak seratusan orang kehadiran di Trasa dalam rangka acara penyambutan ketua Dewan Syuro DPP.PKS, Al-Habib Dr. Salim Segaf Al-Jufri dan rombongan yang akan mengadakan kunjungan ke Ponpes Benda, Bumiayu Kabupaten Brebes.

Seperti yang disampaikan Sobirin, Selaku Sekjen DPD.PKS Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal saat ditemui di Trasa, dikatakannya, kedatangan rombongan simpatisan PKS di Trasa sebagai wujud penghormatan pada ketua DPP PKS untuk memberi sambutan selamat datang di Kabupaten Tegal.  

Tambahnya, acara penyambutan ada di lima titik lokasi, pertama di exit Tol Adiwerna, di Taman Rakyat Slawi dan di Lebaksiu, di Banjaranyar dan terakhir di Margasari. Selanjutnya yang ikut rombongan ketua DPP PKS para petinggi DPP. PKS, Drs.H.A.Fikri Faqih, anggota DPR-RI dari Partai PKS dari Dapil IX dan Arif Budiono dari anggota DPRD Kabupaten Tegal 

" Al-Habib Dr. Salim Segaf Al-Jufri ketua Dewan Syuro DPP. PKS didampingi Pak Fikri anggota DPR-RI dari PKS dan rombongan lainnya datang ke Pompes Benda Bumiayu hanya untuk silaturahmi dan sosialisasi. Sebelumnya akan singgah dulu di rumah Pak Khamim, salah satu pengurus DPP.PKS", tuturnya 

Tampak terlihat saat rombongan tiba di depan Trasa, para simpatisan dengan melambaikan bendera merah putih menyambut rombongan dari DPP PKS dari balik jendela mobil Habib Salim, Fikri Faqih dan rombongan menyambut rombongan dengan lambaian tangan dan iringan senyum ceria.

Pewarta : Agusto
close