-->

Wednesday, June 15, 2022

Sekilas Kepribadian Walikota Pontianak Kharismatik pilihan Warga kota untuk menuju 2 Periode mendatang " Ir H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T."

BAROMETER INDONESIA NEWS.NET

Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T. Wali Kota Pontianak masa jabatan 2018-2023 Menggantikan Walikota sebelum nya memenangkan Pilwako Pontianak 2018 bersama dengan Bahasan dengan perolehan 63,92% suara.

Sebelumnya, Bang Edi menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pontianak dan Wakil Wali Kota Pontianak. Kelahiran: 17 Oktober 1963 (usia 58 tahun)
Pendidikan: Universitas Tanjungpura

Anak

M. Irfan Oktodiar

Reyhan Pradipta

Farrel Andita

Lahir: 17 Oktober 1963 umur 58 Lahir di Pontianak, Kalimantan Barat, Pasangan: Dra. H. Yanieta Arbiastutie, Msc. Apt

Walikota yang selalu mendengarkan Suara Keluh kesah Warganya

Rusdi Kamtono Satu-satunya walikota yang dengan dedikasinya a meminta data-data yang ada harus selalu diperbaharui sehingga tersaji data yang terkini. Penyajian data juga harus rapih dan relevan dengan kondisi kota Pontianak

Dari harga sembako Misalnya yang sedikit saja melambung Dan ada di aplikasi, harus terlihat Aneh Walikota selalu menindak tegas jika diketahui nya mencekik warga tanpa ada kejelasan akan dilakukan pembenahan secara humanis, sehingga per-Ekonomian masyarakat Kota Pontianak tetap terjaga.

Dalam tugasnya untuk mengambil kebijakan terlebih dahulu Edi Rusdi Kamtono selalu mengadakan ricek dan selalu langsung bersentuhan dengan warga masyarakat, sehingga keputusan yang dihasilkan menjadi sangat bermanfaat.

“Kebutuhan para pegawai instansi Dinas Kota selalu diperhatikannya, sehingga tak jarang saingan Politik nya sangatlah sulit mencari celah kelemahan nya yang bertujuan untuk menjatuhkan kinerja nya yang memang baik dimata warga Masyarakat.

Edi Rusdi Kamtono dipandang Publik sebagai sosok Legowo yang rendah hati

Terlahir dari Pasangan  H. Buskamnoor dan Hj. Rukiyah. (Ayahnya seorang Tentara yang telah menempa Bang Edi Rusdi Kamtono sehingga ketegasannya sangat saklek jika membela kepentingan warga Masyarakat, dari sebelum dirinya menjabat walikota nural tanpa di Buat-buat, seperti kebanyakan orang yang hanya baik jika ada mau nya saja. Dan ketulusan dapat dirasakan oleh orang disekelilingnya, dan selalu menjadi pendengar yang baik saat mendengar keluhan Warganya tanpa memilah golongan apapun.

Berjiwa Sosial yang tinggi terlihat semasa Sekolah sampai dengan saat ini

Tidak boleh mendengar Warganya yang kesusahan, Dan tak jarang itu jadi Agendanya untuk mencari tahu akurasi laporan yang menyangkut kesehatan Warganya, terlebih pada saat Pandemi Covid -19 tegas mengintruksikan untuk warga nya dengan cara melalui media dan memberikan himbauan untuk menjaga kesehatan Warganya saat Pandemi sedang bergejolak.

Masa jabatan Edi Kamtono dan Bahasan akan berakhir pada 2023 mendatang

Edi Rusdi Kamtono, tidak terlalu ambisius dalam pemilihan nanti di cuplik dari ungkapan nya, " Biar jak warge yang menilai,. Ape bile saye masih di pilih Allhamdullilah, itu arti nye ape yang saye perbuat selama menjabat Walikota, jelas bermanfaat bagi warge, saye tak memaksakan kehendak, terutama Garis tangan Takdir maut kesenangan Dunia semue sudah diatur Allah, tergaris sudah, kite manusie, kite hidup menjalankan takdir dan gunakan Takdir Allah yang baik untuk kite secare Amanah dan selalu bertindak atas Kebaikan" insya Allah akan tetap baik nantinya.

Saat Sekolah Edi Rusdi Kamtono Sosok periang dan mudah bergaul pada semua kalangan

Dimulai dari sekolah di SMP Negeri 3 H Edi Rusdi Kamtono tergolong salah satu murid yang boleh dikatakan banyak teman dan menjadi Barometer pada tiap langkah nya dalam pergaulan (Dikutip dari keterangan mantan kepala Sekolah nya) Bang Haji Edi Rusdi Kamtono tergolong juga murid yang berani.


Apakah H Edi Rusdi Kamtono Layak untuk 2 Periode?Jika ya Rapat kan barisan pilih incumbent " Siapapun Pasangnya_"

Penulis: Rusman Haspian
(Adhi+Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Tag Terpopuler

POSTINGAN BARU

    Back to Top