-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SDN Gembor 2 Terapkan Kedisplinan dalam Pembelajaran Pendidikan Disekolah..

Friday 3 June 2022 | 16:51 WIB Last Updated 2022-06-03T09:51:03Z
TANGERANG, BIN.Net  | | Dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan tentunya harus adanya komitmen bersama baik dewan guru kepala sekolah serta peran masyarakat sekitar. 

Kepala sekolah SDN Gembor 2, Supomo ketika di temui awak media menjelaskan" kami selalu berbenah diri baik di lingkungan sekolah maupun disekitar lingkungan sekolah agar tercipta suasana yang harmonis antara dewan dewan guru dan masarakat sekita, karena sekolah sarana menuju manusia yang bersumber daya manusia yang handal dan akktif.

"Kami beserta dewan guru selalu menjadikan pendidikan nyaman, asri, hijau dan selalu mengedepankan pola sekolah sehat. Hal itu terbukti dengan penataan lingkungan sekolah dengan program pemerintah menuju sekolah yang asri dan bersih, karena itu, SDN Gembor 2 selalu berbenah dan menata lingkungan sekolah yang menjadikan prioritas adalah penghijauan" Jelas Supomo. Pada wartawan Barometerindonesianews.net

Lebih lanjut (KEPSEK) yang selalu Ramah dan santun mengatakan, sebelum kita buat. Sesuatu yang positif tentunya kita berembuk dengan dewan guru untuk memajukan pendidikan yang ada di SDN Gembor 2 ini. 

"Saya khususnya selalu berupaya bagaimana SDN Gembor 2 selalu sentiasa menjadikan sekolah yang unggul serta berpretasi baik bidang akademik maupun non akademik dan berkomitmen dalam melayani pendidikan  selalu mengedepankan kedisplinan dan profesional, hal itu tak lepas dari peran dewan guru dan masarakat sekitar" Ujar Supomo di ruang kerjanyà. SDN Gembor 2 pada tanggal Jumat 03/06/2022

Kata Supomo" saya selalu memberikan contoh yang baik kepada dewan guru karena sebagai pemimpin harus bisa memotivasi bagaimana pendidikan yang di pimpinnya bisa mendapatkan mandat dari masyarakat sehingga keberadaan sekolah menjadi ujung tombak dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan kita lihat SDN Gembor 2 sekarang ini  sudah banyak kemajuan serta dukungan dan kepercayaan masyarakat di sekitar. 

"Kepah Itu, semua di karenakan peran serta dewan guru selalu disiplin dalam mberikan pelayanan pendidikan" Kata Supomo.

Menurt Supomo," SDN Gembor 2 sudah mengedepan pola pendidikan yang nyaman sehingga siswa dalam menerima pelajaran begitu mudah.

"mungkin metode pembelajaran yang baik memang harus seperti itu.apalagi lingkungan sekolah nampak asri hijau dalam menujuh sekolah sehat" jelasnya


(Bayu Rolanda)
×
Berita Terbaru Update