-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Ratusan Ibu-Ibu Pengajian FORSAPSS 2022 Desa Baru Rambang Penuhi Masjid Darusalam.

Thursday, June 30, 2022 | Thursday, June 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T10:31:12Z
RAMBANG, BIN.NET || Kegiatan Forum Silatuhrahmi Antar Pengajian Serasan Sekundang (FORSAPSS) di Masjid Darusalam Desa. Baru Rambang Kabupaten Muara Enim.
Jalan Kabupaten No.1 Kode Pos 31385. Berlangsung hikmat. (30/06/22)

Ratusan ibu-ibu pengajian di bawah naungan Forsapss dari 13 desa yang ada di kecamatan rambang sudah memenuhi tempat kegiatan acara berlangsung, dalam kegiatan pengajian tersebut dalam pengamatan awak media online ini berlangsung mulai pukul. 14.00 Wib.

Menurut Kepala desa Baru Rambang Syahibul  Padilah.ST," menerangkan bahwa kegiatan kerohanian pengajian anatar desa untuk ibu-ibu seluruh desa se- kecamatan rambang yang tergabung dalam Forum Silatuhrahmi Antar Pengajian Serasan Sekundang (FORSAPSS), kegiatan teesebut dimulai Pukul.14.00 Wib, di Masjid Darusalam persis di samping kediaman beliau, kedepan tidak hanya kegiatan ini saja yang akan pihaknya lakukan nanti dalam waktu dekat akan diadakan lomba baca Al-Qur'an.,"ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan acara Forsapss di Masjid Darusalam desa. Baru Rambang Kecamatan Rambang yaitu: Katua Masjid Darusalam desa baru rambang bapak. Munjihar, Kepala desa Baru Rambang bapak. SYAHIBUL PADILA.ST, Ketua PU2UKD desa Baru Rambang.H. Syarmin.ar ibu Camat dan Seluruh ibu kades sekecamatan rambang, Ustad. H.SANTO UMAR, penceramah dalam kegiatan tersebut yang di hadirkan langsung d ari Kota Prabumulih, Pembina FORSAPSS, Ketua dan Pengurus FORSAPSS.
Pembina FORSAPSS, Ketua dan Pengurus FORSAPSS 

Ketua Tp.Pkk Selaku pembina FORSAPSS,  Ketua dan Anggota FORSAPSS, Ketua dan Majelis tak'lim Dan seluruh Majelis Taklim seKecamatan Rambang.

Liputan: Kato

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update