-->

Menyambut Hut Bhayangkara Ke 76, Polsek Pemali Kejar Vaksin Dengan Doorprize.

Foto: Kapolsek Ipda Reza Irawan SH,MH

BANGKA, BIN.NET || Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tanggal 1 Juli 2022, Polsek Pemali mengadakan kegiatan kejar Vaksin dengan Doorprize 1 buah motor Honda. Kamis, (23/06/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan percepatan Vaksinasi sesuai dengan Program pemerintah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Pemali, Ipda Reza Irawan, SH, MH, seijin Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, khusus kegiatan vaksinasi yang ada di Kecamatan Pemali sendiri pihaknya mendapatkan target perhari 50 peserta, dengan pelayanan Vaksin dosis pertama, kedua dan booster.

Kapolsek menjelaskan "Untuk informasi lokasi gerai vaksin sudah dishare ke perangkat desa masing-masing. Bagi masyarakat yg terkendala untuk datang ke lokasi vaksin dikarenakan, sakit, lansia, atau hal lain2, bisa sampaikan ke kami, atau melalui babinkamtibmas, atau kades setempat. Demi kelancaran kegiatan, Kami akan membantu jemput door to door. Masyarakat tidak perlu khawatir, karena kita juga bekerja sama dengan  Dokter, Puskesmas, Kecamatan, TNI, juga Pemerintahan Desa juga akan dilibatkan dalam kegiatan ini." Jelasnya.

Guna memancing minat masyarakat, Polsek Pemali bekerjasama dengan rekanan dealer Honda TDM Sungailiat, pemerintahan desa, pihak kecamatan, puskesmas dan juga TNI menyiapkan Doorprize 1 unit Sepeda Motor Honda Revo yang rencananya akan diundi tanggal 30 Juni 2022.

"Kegiatan ini bertujuan semata-mata untuk memberikan manfaat masyarakat. Harapan kita sampai akhir bulan Juni sudah tercapai target 1.500 peserta vaksinasi." pungkasnya.
(bayu)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top