-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Kondusifitas Menuju Kontestasi Politik 2024, AOB Melakukan Konsolidasi

Thursday 30 June 2022 | 11:34 WIB Last Updated 2022-06-30T04:34:37Z
BEKASI, BIN.Net  | | Aliansi Ormas Bekasi (AOB) lakukan Halal Bi Halal dalam tema Konsolidasi dan Optmliasasi Kelembagaan dengan Bersinergi dan Bergerak Bersama Merebut 2024 Untuk Masyarakat Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

Dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan di rumah makan Warnawarni Kalimalang Tambun, dan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN.Holik, Qhodratullah, mantan Plt.Bupati Bekasi, H.Akhmad Marjuki, tokoh masyarakat, Iyan Rasad, H.M.Amin Fauzi, Ata Suryadi, san sekitar 58 perwakilan para Ketua LSM dan Ormas yang bergabung di Aliansi Ormas Bekasi. pada Rabu (29/06/2022).

Kegiatan dengan membahas persoalan Kabupaten Bekasi, dari Beberapa Narasumber yang hadir, serta menjalin silaturahmi dengan menyatukan pandangan dan tujuan untuk kondisfitas di Kabupaten Bekasi, serta menumbuhkan rasa persatuan para Ormas, LSM dan elemen masyarakat lainnya.

Ketua Umum Aob Zaenal Abidin dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kabupaten Bekasi dengan beragam potensi tapi beragam juga persoalan yang ada, Kita selaku Sosial control turut serta membangun Bekasi sesuai dengan fungsinya, jangan kita sampai terkotak- katakan dengan adanya kepentingan.

"kita bersatu demi masyarakat Kabupaten Bekasi menuju lebih baik lagi, dan kita dukung program program kerja pemerintah yang pro rakyat, serta sama sama mengawasi kebijakan pemerintah khususnya di Pemerintahan Kabupaten Bekasi dengan memberikan kritik dan masukan tetapi harus ada solusi nya, agar tidak menjadikan opini yang liar, serta bisa membawa ketidak kondusifan, marilah kita jaga kondusfitas Kabupaten Bekasi kita dukung program pemerintah dalam membangun Bekasi," tutur Zainal Abidin.

"Kabupaten Bekasi salah satu daerah yang akan mengikuti proses demokrasi, dengan keheterogenan yang ada di Bekasi,boleh siapa saja yang akan maju dalam ajang kontstasi pikada nanti, dan siapa saja baik orang Bekasi maupun warga Bekasi lainnya untuk menjadi Bupati Bekas, namun putra daerah Bekasi juga banyak yang mumpuni, berkualitas, kenapa tidak kita dukung," ujar H.Zaenal Abidin, SE.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN.Holik Qhodrtullah sangat mengapresiasi acara tersebut, pasal nya ini adalah ajang diskusi yang langka, dari 58 Ormas dan LSM adalah para Ketua yang hadir tentunya orang orang yang cerdas dan pintar kata BN.Holik.

"Saya sangat mengapresiasi kekompakan Ormas dan LSM yang tergabung di AOB, dalam rangka menyamakan persepsi dalam membangun gerakan tentang Kebekasian. Menurutnya, kegiatan ini merupakan langkah positif yang harus didukung oleh institusi eksekutif dan legislatif, untuk menyejukan iklim dan suasana di Kabupaten Bekasi" ucap Kholik.

Politisi Partai Gerindra ini pun berharap agar kekompakan Ormas dan LSM yang tergabung di AOB ini untuk dapat dipertahankan. Dan hal tersebut menurutnya patut diikuti oleh organisasi yang lain. Apalagi kata dia, hadirnya Kepala Kesbangpol merupakan bentuk perhatian dan support pemerintah kepada Ormas dan LSM yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi. 

"Saya juga mengapresiasi langkah AOB yang begitu jeli mengambil tema menuju kontestasi politik tahun 2024 mendatang. Dalam rangka kepedulian dan membangun Kabupaten Bekasi," Tandasnya. (Ade)
×
Berita Terbaru Update