Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Peresmian Gedung Yayasan SD IT (Islam Terpadu) Plus Jasmiina

Thursday 30 June 2022 | 12:14 WIB Last Updated 2022-06-30T05:14:25Z
KAMPAR, BIN.Net | | Yayasan SD IT (Islam Terpadu) Plus Jasmiina meresmikan gedung yang baru dibangun bertempat di Dusun 04 Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Rabu 29/06/2022

Kegiatan Peresmian Gedung Yayasan Sekolah Dasar IT (Islam Terpadu) Plus Jasmiina dihadiri oleh Camat Tapung yang diwakili Kasi Pem bapak Akmal SH, Kadus 04 bapak Surya, Babinsa Peltu Erizal, Bhabinkamtibmas Bripka Wiliam, Kepala Yayasan ibu Azrina Nelti, tokoh masyarakat dan orang tua wali murid.

Dalam acara peresmian tersebut Babinsa, Peltu Erizal mengatakan Pendidikan anak merupakan tanggungjawab kita bersama.

"Saya sangat berharap kita semua harus terus berupaya maksimal sesuai dengan kewenangan dan kemampuan yang dimiliki untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, baik dari sisi sarana, prasarana, sumber daya manusia hingga kesejahteraan pendidik, tenaga kependidikan dan terus menggelorakan pendidikan untuk semua", ucap Babinsa, Peltu Erizal.

Pendidikan adalah sebuah pembelajaran yang terus menurus kita lakukan dalam pengembangan wawasan pengetahuan yang belum kita ketahui. Biasanya seseorang itu mengembangkan keterampilannya dengan cara melatih kepercayaan diri nya hingga ia mengetahui seberapa jauh perkembangan dirinya. Perlu kita ketahui bahwa pendidikan itu sangatlah penting dalam kehidupan kita sehari - hari.

"Ingat,,Pendidikan bukanlah tanggung jawab pemerintah semata atau Dinas Pendidikan saja, namun menjadi tanggung jawab seluruh potensi masyarakat utamanya orangtua", tutup Babinsa, Peltu Erizal.


Pewarta: Beni
close