-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengukuhan 625 Orang Calon ASN PPPK Formasi Guru Tahap I Dan Tahap II Tahun 2021 Oleh Bupati Empat Lawang.

Tuesday 24 May 2022 | 22:29 WIB Last Updated 2022-05-24T15:29:46Z
EMPAT LAWANG, BIN.NET || Sebanyak 624 Orang calon Aparatur Sipil Negara (ASN)  PPPK Formasi (guru) tahap I dan II tahun 2021 diberbagai Kecamatan hari ini,Menghadiri pengukuhan,Bertempat di gedung serbaguna kebupaten Empat Lawang Sumatera Selatan,''Pada Selasa'(24/04/2022).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bapak Bupati Empat Lawang. H Joncik Muhamad,SH.MH.MM.MSI. Sekretaris Daerah Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin,AP.MM.Ketua DPRD Empat Lawang,Persi,SE.Kadis BKD Empat Lawang,Kapores Empat Lawang,Dandim Empat Lawang,Kejari Empat Lawang dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Empat Lawang.

Dalam sambutanya Bapak  Bupati Empat Lawang,H.Joncik Muhamad.SH.MH.MM.MSI. Menyempaikan kepada Seluruh Calon Aparatur Sipil Negara dan Sekaligus secara simbolis Penyerahan SK ke PPPK guru tahap I dan II Formasi Tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Agar dapat Menjaga amanah yang di berikan Negara sebagi bentuk tanggung jawab dalam menjalankan tugas  sesuai  dengan Formasi jabatanya Masing-masing pada tahun 2022 ini,Buat bangga keluarga buat bangga orang tua buat bangga Kami,'Pesan Bupati Empat Lawang.

Beliau menyampaikan abdi Negara merupakan kebanggan orangtua karena telah berhasil mengantarkan anaknya sebagai abdi negara,Bekerjalah dengan baik serta bersunggu sungguh jaga amanah kami sebagai abdi Negara,Ungkapnya.

Terkhusus untuk  PPPK Fungsional guru dirinya menitipkan anak anak sebab masa depan Empat Lawang ada di anak anak yang masih duduk di bangku sekolah,oleh karena itu jaga dan didik anak anak tersebut.Semoga kehadiran ASN dan PPPK Fungsional guru ini dapat memberikan Amunisi wujudkan Empat Lawang Madani. serta dapat Bersinerji sejalan mendukung  Program -program  Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan yang Madani." (tutupnya). Vony sumantri
×
Berita Terbaru Update