-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pencanangan Kampung Pancasila Desa Banjardawa, Kec.Taman, Kab.Pemalang Tahun 2022..

Thursday 12 May 2022 | 19:29 WIB Last Updated 2022-05-12T12:54:45Z
PEMALANG, BIN.Net  | | Acara Pencanangan Kampung Pancasila Desa Banjardawa, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang Tahun 2022 yang bertempat Dibale Armata Kantor Desa Banjardawa.

Acara ini di hadiri oleh Bupati, Sekda, beserta jajaran, Ferkompimda, Dandim Kapolres, Danramil, Kapolsek, Sappol-pp, Dishub, Perwakilan dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Banser, LINMAS Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Kampung pancasila yang ada di Desa Banjardawa yang di selenggarakan 12 Mei 2022 menunjukkan produc produc yang di hasilkan dari warga Desa Banjardawa, dari salah satunya makanan ringan sejenis, keripik singkong, keripik pisang, manisan ketela, dan kerajinan dari kayu jati yang berkerja sama dengan BUMDESMA. Dan juga di lengkapi dengan vaksinasi dari puskesmas Banjardawa, juga donor darah dari PMI kabupaten Pemalang

Sukendar kepala Desa Banjardawa mengatakan, bahwa dengan terbentuknya kampung Pancasila berdasarkan kerja sama dengan warga untuk mendapatkan hasil yang maksimal biar menjadi kampung Pancasila.

"Dengan adanya tamu undangan yang sangat banyak tamu tersebut tetap mematuhi peraturan prokes" pungkas. Sukendar

Dalam Kesmpatan ini Sukendar kepala Desa mempunyai group musik dirinya langsung menunjukan kemahirannya dalam bermusik di bagian gitar basnya dalam ramngaka untuk menyambut kehadirannya tamu tamu undanganya yang telah hadir di acaranya

Pewarta : Warinto/Timurni)
×
Berita Terbaru Update