-->

Saturday, May 21, 2022

Luar Biasa..!!! Jalan Lintas Provinsi Di Parung Panjang Rusak Parah, Pengguna Jalan Resah!!

PARUNGPANJANG, BIN.NET || Akses jalan Provinsi Jawa Barat dengan Provinsi Banten rusak parah di Parungpanjang Kabupaten Bogor, resahkan pengendara roda dua dan roda empat.

Kerusakan infrastruktur jalan kelas provinsi Jawa Barat di jalan raya Parungpanjang Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, disinyalir karena truk tambang melebihi tonase, Sabtu (21/05/2022).

Para pengendara sepeda motor mengaku resah terkait kondisi jalan rusak yang belum di perbaiki oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat, Sindy (26) pemotor mengatakan, kondisi jalan ini di musim penghujan sangat becek dan jika musim kemarau berdebu.

“Sudah rusak parah, jalan yang berlubang besar tergenang air ini licin banyak kendaraan sepeda motor yang terjatuh akibat terjebak lubang yang dalem tertutup air,” ungkapnya.

Sementara itu, pengendara lain Jajat (37) mengungkapkan, jika jalan ini tidak segera diperbaiki maka banyak kendaraan sepeda motor yang terjatuh akibat lubang besar tertutup air.

Menurutnya, di musim penghujan akses jalan ini sangat becek sekali dan pada musin kemarau kondisi jalan berdebu sangat engap saat melintas di jalan ini.

“Saya berharap pemerintah provinsi jawa barat segera perbaikan jalan ini, selain menyebabkan kemacetan kendaraan akibat kerusakan jalan, juga banyak kecelakaan kendaraan sepeda motor yang terjatuh,” Tutupnya.

(Hendrawan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

POSTINGAN BARU

    Back to Top