Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Pekanbaru Dipimpin Faisal Islami.

Saturday 28 May 2022 | 12:47 WIB Last Updated 2022-05-28T05:47:26Z
PEKANBARU, BIN.Net | | Dewan Pempinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem Kota Pekanbaru resmi dilantik, Jumat (27/5), untuk lima tahun kedepan dipimpin oleh Faisal Islami.

Tugas berat menunggu Faisal Islami yang akan menjabat dalam periode 2022-2026 itu nantinya. Dimana akan ditantang dengan pesta politik ditahun 2024 mendatang.

Dalam pelantikan tersebut tampak hadir Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau yang diwakili oleh Jhony Carles, BBA, MBA selaku sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem Riau. Koordinator Wilayah sekaligus Ketua Baret Nasional, Januardi Siregar, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Riau yang diwakili oleh M. Rifky Fahreri, ST selaku Wakil Ketua, Ketua Garda Wanita Partai Nasdem sekaligus anggota dewan Provinsi, Farida Sa’ad serta ketua sayap Partai Nasdem dan para tamu undangan lainnya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasdem Riau Jhoni Carles secara blak-blakan memberi target yang harus dicapai oleh Garda Pemuda Nasdem Kota Pekanbaru nantinya, yakni tiga hingga empat kursi di legislatif.

Apa yang ditargetkan itu ternyata tak membuat gentar milenal Nasdem tersebut, Faisal Islami mengiyakan kursi yang ditargetkan, dirinya optimis dapat mencapainya.

"Benar, kita Garda Nasdem Kota Pekanbaru ditargetkan untuk mendapatkan tiga atau empat kursi," jawab Faisal Islami dengan yakin.

Optimisme itu ternyata sebuah ambisi baginya untuk memimpin. Jauh sebelumnya, Faisal Islami dan kepengurusannya telah membericakan target pemenangan untuk 2024.

"Jauh sebelum pelantikan ini, kita sudah melakukan rapat tentang bagaimana strategi pemenangan," urainya.

Meski telah membicarakan pemenangan, kepengurusannya masih memerlukan pematangan strategi namun untuk saat ini masih terfokus mempersiapkan Rakernas di bulan mendatang.

"Kita akan berkoordinasi lagi dengan sayap dan badan partai. Dan setelah Rakernas akan kita lakukan pemantapan strateginya. Kita akan kebut dengan langkah selanjutnya untuk 2024," Tutup Faisal.

Rian
close