-->

Kapolres Samosir Pimpin Binrohtal Personil, PNS, PHL, Office Boy dan Tahanan Polres Samosir

SAMOSIR, BIN.Net | | Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memimpin Binrohtal, Pesonil, PNS, PHL, Office Boy dan para tahanan Polres, Kamis 19/5/2022.

Tampak harmoni dalam pembinanaan rohani dan mental yang dimpimpin Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH.MH bersama dengan Pdt. Ristua Pandiangan S.Th. 

Kegiatan Binrohtal tersebut diikuti oleh Waka Polres Samosir Kompol Togap Marhusor SH, Kabagops Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, Para PJU, Personil, ASN,PHL, Office Boy dan Para Tahanan yang beragama Nasrani.

Lokasi kegiatan Binrohtal berlangsung diaula Wira Pinandita Polres Samosir.

Dalam khotbah ibadah ,Pendeta Ristua Pandiangan mengatakan, "Jangan Siapapun menganggap kau rendah karena engkau muda,Semua dimulai dari rumah, Tuliskanlah itu di pintu rumahmu, Ajarkan Di Siang dan Malam," tuturnya dalam khotbahnya.

Ristua juga menambahkan,"Bagaimana kita mengetahui manusia yang tidak berkualitas adalah manusia yang tidak dapat dinikmati oleh orang lain."

"Karakter dan kepribadian orang juga dapat kita lihat.Antusias Tomotius melayani, tampil membela perkara orang banyak disaat masih muda," Mengakhiri khotbahnya.

Diwaktu yang sama Kapolres Samosir juga menyampaikan pesan "Kita akan dikuatkan disaat kita berkumpul, bersekutu. Jadilah teladan bagi orang yang percaya, Jaga perkataan, Jangan Berkata yang tidak benar".

"Jadilah teladan dalam tingkah lakumu dan perbuatanmu, jagalah hatimu, Latihlah dirimu didalam firman Tuhan, Jadilah orang yang setia dalam teladanmu, setia kepada pekerjaanmu, Jaga dirimu, jaga tubuhmu dan jaga kesuciannya." ungkapnya.

Dalam penutup akhir pesannya "Kita semua dimata Tuhan sama, apapun jabatan, dan sebanyak apapun harta kita, apapun status kita dimasyarakat, Semua Sama Dihadapan Tuhan". Tegasnya diakhir penyampaiannya dalam Binrohtal.

Ambrosius Simbolon

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top