Notification

×

Iklan

Iklan

DPC Lindu Aji Batang Mengadakan Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim...

Monday 9 May 2022 | 13:14 WIB Last Updated 2022-05-09T06:14:54Z
BATANG, BIN.Net | | Keluarga Besar Lindu Aji Kabupaten Batang Jawa Tengah,beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri 2-3 Mei Tahun 2022 mengadakan kegiatan Bhakti Sosisl Santunan anak yatim. Karena masih dalam suasana lebaran acara selain bhaksos, juga halal bihalal. Untuk kegiatan dilaksanakan di Desa Bawang Kecamatan Blado Kabupaten Batang, pada Sabtu (7/5).

Nampak hadir pada acara tersebut diantaranya,Ketua DPC Lindu Aji Batang, Budi, Pengurus Kecamatan (PK) Lindu Aji Bandar, Gus Hasan,tamu undangan, Bambang Puji, Kadus, Wasturi,dan seluruh anggota Lindu Aji Kabupaten Batang, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPC Lindu Aji Kab.Batang, Budi pada sambutannya menyampaikan, dalam merayakan lebaran kali ini dengan dilaksanakannya kegiatan halal bihalal dan santunan anak yatim ini,tentunya agar supaya bisa saling bersilahturohim,bersalam salaman,
juga saling maaf memaafkan. Sehingga bisa sedikit meringankan beban,serta bisa membuat suasana hati anak anak kita menjadi riang gembira, senang dan bahagia. Dalam hal ini anak anak yatim yang ada diwilayah Kab.Batang. "tuturnya.

Masih lanjut Budi,'semoga kegiatan kegiatan seperti ini bisa selalu dijalankan Lindu Aji setiap tahun nantinya. Karena kegiatan sosial ini sangat baik. Untuk itu mudah mudahan Lindu Aji Kab.Batang khususnya,selalu maju dan tambah solid. Terutama dalam hal membantu masyarakat dan sekitarnya yang membutuhkan,khususnya di Kabupaten Batang,dan juga di daerah lain pada umumnya."pungkasnya.

Adapun untuk penyerahan santunan terhadap anak yatim,diserahkan langsung oleh, Gus Hasan (PK) Bandar,dan Bambang Puji.


Mosis /Tim.
close