-->

Babinsa Koramil 0621-16/Leuwiliang Sosilisasi Prokes dan Pengecekan Sarana 3 M, dimalam Hari

BOGOR, BIN.Net | | Dalam rangka penegakan disiplin Prokes. Babinsa Koramil 0621-16/Leuwiliang Kodim 0621 Kab.Bogor sosilisasi tentang Prokes dan Edukasi serta pengecekan sarana 3 M, dengan sasaran warga yang nongkrong dan penjual makanan yang menggunakan gerobak yang mangkal dimalam hari, di Wilayah Koramil 0621-16/Leuwiliang, pada Hari Kamis Tanggal 12 Mei 2022.

"Dan tidak hanya itu saja Korami Leuwiliang juga sigap Melaksanakan 2T pendampingan setiap ada informasi Warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19 dengan Membantu penyaluran bantuan kepada warga yang terdapat Covid-19 dan membantu petugas Kesehatan dalam penyaluran obat-obatan " Ujar Serka Suheri.

Lanjut Serka Suheri mengatakan, beberapa pedagang dan pembeli serta masyarakat yang tidak memakai masker diberikan pemahaman pentingnya penggunaan masker sebagai langkah pencegahan penularan Virus Covid -19 di masa pandemi.

"Pengunjung masih sepi dibanding hari sebelumnya. Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman" Tutupnya Serka Suheri.

Aisyah Noviayanti
PEN-16/LEUWILIANG

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top