-->

Klarifikasi Permintaan Maaf Penanggung Jawab Galian Uruk Tanah, Cut And Fill.

PARUNGPANJANG, BIN.NET || Penanggung jawab galian uruk tanah atau Cut and Fill Dani menyampaikan permohonan maafnya kepada Camat Parung Panjang, Kasie Trantib dan Instansi terkait dengan ucapan yang dilontarkan pekerjanya Gabel yang bertugas mengawasi pekerjaan yang berlokasi di Desa Pingku, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Salah ucap tersebut terjadi pada saat para pewarta berada di lokasi dan konfirmasi, terkait perizinan galian, dianggap guyonan. Jumat (13/05/2022).

Dimana menurut Gabel pekerjaan galian ini sudah koordinasi dengan Instansi terkait khususnya Kecamatan Parung Panjang.

“Maklumlah mas namanya juga pekerja dia (Gabel) tidak tahu apa-apa saking takutnya didatangi rekan-rekan dari media konfirmasi masalah izin galian uruk tanah atau Cut And Fill dan koordinasi, pekerja saya asal jawab aja tanpa bertanya terlebih dahulu kepada saya dan tidak memikirkan resiko dari ucapanya itu, perihal yang dikatakan pekerja saya sudah ada koordinasi atau memberikan imbalan kepada Sat Pol PP atau Trantib Kecamatan Parung Panjang," ucap Dani. 

"Saya dengan sungguh-sungguh menyatakan permohonan maaf kepada Instansi terkait khususnya Kecamatan Parung Panjang atas pernyataan pekerja saya beberapa waktu lalu," ujar Dani usai memberikan klarifikasi kepada awak media Minggu (15/05/2022).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top