-->

Akibat Patah dibagian Setir, Berujung Kecelakaan di Jalan Raya Cigudeg Kp.Papanggungan Desa Bunar

CIGUDEG_BOGOR, BIN.Net | | Dini hari tadi sekira jam: 08:15 WIB. terjadi kecelakaan lalulintas tabrakan di Jalan Raya Cigudeg kendaraan mobil Angkot Nopol F1938 NF dengan motor Merk GTS 250 Nopol F 5915 DY. 

Menurut saksi mata, salah satu rekan si pemilik Motor tersebut yang tidak mau di sebut namanya menjelaskan" kami dari semplak bogor rombonga pak, tujuan mau keserang mau silaturahmi sekalian Ziarah, pas di sini Angkot terlihat melintang 
Setengah jalan.

"Diduga Angkot tersebut mau muter Arah lagi ke Arah belakang di saat itulah sikorban H.Hery oleng sehingga terjadi tabrakan" Jelasnya Saksi 

Saat di lokasi kejadian Awak ini, media Barometer Indonesia News.Net mewawancarai sopir Angkot sebut saja (OP) Warga Kp.Cilame Desa Sukamaju menerangkan kejadian ini.

"Saya dari arah jasinga mau pulang pak, soalnya mobil yang saya kemudikan ada yang patah pak dibagian setir tepatnya bagian bawah jadi mobil angkot yang di kendarai saya oleng ke kanan, tiba-tiba motor yang di kendarai si korban menabrak bagian depan kanan mobil yang di kendarai saya" Terangnya OP sopir angkot tersebut.

Atas kejadian tersebut korban H.HERY Umur : 53 Tahu Alamat Jln.Raya Semplak dievakuasi kepukesma cigudeg untuk mendapatkan pertolongan pertama mengingat luka yang cukup serius di bagian kepala Atas kejadian tersebut. 

Selanjutnya untuk penanganan kejadian ini sudah di tangani oleh pihak berwajib Polsek Cigudeg.Bogor Sopir termasuk kendaraan yang pada hancur atas insiden itu..

Penulis : Yayat Irama.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top