Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Minta Rekanan Segera Selesaikan City Walk

Monday 4 April 2022 | 16:20 WIB Last Updated 2022-04-04T09:20:43Z
TEGAL , BIN.NET || Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal, Johardi meminta pihak rekanan untuk segera menyelesaian proyek City Walk Kota Tegal di Jl. Ahmad Yani.

Johardi mengharapkan Proyek City Walk ini ditargetkan selesai sebelum Idul Fitri tiba. Wali Kota Tegal melalui Sekda Kota Tegal berpesan agar proyek yang saat ini mencapai 80 persen tersebut dapat segera diselesaikan.  “Harapanya di Bulan Lebaran sudah selesai. Ini yang saya khawatirkan kalau di Bulan Ramadhan belum selesai, maka denda-denda berikutnya akan semakin tinggi. 

Sehingga kami mohon kepada rekanan yang mengerjakan proyek ini agar bisa lebih serius lagi. Karena  ini adalah fasilitas yang dibutuhkan untuk masyarakat, sudah ditunggu untuk hasilnya,” ungkap Johardi saat meninjau pembangunan City Walk Kota Tegal, Senin (04/04) siang didampingi Kepala OPD terkait di Lingkungan Pemkot Tegal. 

Dari hasil pemantauan diketahui masih ada beberapa elemen yang belum terpasang, seperti beberapa paving di ruas kiri jalan, tanaman hias, serta lampu-lampu hias. 

Sejumlah kursi yang telah dipasang juga mengalami kerusakan karena hilangnya beberapa komponen yang diduga dicuri oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.
Menanggapi kejadian tersebut, Johardi meminta kesadaran masyarakat Kota Tegal untuk tidak merusak fasilitas pemerintah.

Sebab, fasilitas ini nantinya akan digunakan oleh masyarakat Kota Tegal itu sendiri.
Ia bahkan siap menindaklanjuti jika terdapat laporan terkait perusakan fasilitas Kota Tegal. 

“Ini tentunya kami mohon kepada seluruh masyarakat Kota Tegal yang tercinta ini mohon kita saling memberikan pengawasan bersama. Kalau ada masyarakat yang sengaja merusak mohon dilaporkan saja kepada OPD. Kami siap untuk bisa menindaklanjuti, dan mari kita bersama-sama membangun Kota Tegal untuk masyarakat Kota Tegal. Jadi pengawasanya juga untuk masyarakat Kota Tegal,” kata Johardi.

Selain melakukan pemantauan proyek City Walk, Sekda Kota Tegal juga melakukan pemantauan proyek pelebaran jalan di Jl. Kolonel Sudiarto. Sebelumnya Sekda Kota Tegal juga meninjau kesiapan pembangunan foodcourt dan tempat parkir kendaraan di lahan milik PD CMJT. (Gusto)
close