-->

Lurah Kapuk Ujang Sungkawa Mengadakan Doa Bersama di Kantor Kelurahan Kapuk

JAKARTA, BIN.Net  | | Lurah Ujang Mengadakan Kegiatan Doa Bersama pada pukul 10:00 WIB Dalam rangka program baca Al Qur'an sesuai program Baznas Bazis gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan

Kegiatan yang bertempat di kantor Kelurahan Kapuk Aula lantai 2 Jln. Kapuk Raya No 1, Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta barat, Rabu ( 20/4/2022)

Dalam kesmpatan ini Lurah Kapuk Ujang Sungkawa menjelaskan terkait program Baznas (Bazis) sesuai himbauan dari gubernur Anis Baswedan DKI Jakarta.

"kita malaksanakan program kegiatan Jakarta cinta baca Al Qur'an yakni kegiatan membaca Al Qur'an serentak yang mana dari ASN(Aparatur Sipil Negara) dan penjabat kelurahan kapuk semuanya serentak membacakan Al-Qur'an surat Al-Fatihah dan surat AR-Rahman," Jelas Ujang Sungkawa Kepada Wartawan BAROMETER INDONESIA NEWS.

Lebih lanjut Lurah mengatakan,, itu adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh BAZNAS (BAZIS) dan saya ingin ikut mendukung. Mari kita sama-sama ikut dalam gerakan yang luar biasa ini, sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat anugerah kita dapatkan hari ini.

"Dalam rangka rasa sukyur yang telah di berikan nikmat Allah dan sekaligus meningkatkan iman dan taqwa kita pada Allah SWT serta cinta kita untuk membaca Al-Qur'an" Ucapnya.

Sementara itu Ujang Sungkawa berharap masyarakat Jakarta bisa melakukan kegiatan ini bersama-sama dan memetik keberkahan Ramadhan dan berdoa semoga Jakarta di limpahkan keberkahan dan Jakarta bisa semakin maju.

"Bahwa doa Bersama kita niatkan untuk memohon kepada Allah agar segera dibebaskan dari Covid-19 untuk warga masyarakat kelurahan kapuk" Tutup Lurah Kapuk Ujang Sungkawa 

Pewarta : Ida fitiyah

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top